Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Leicester City

oleh -137.489 views
Burnley vs Leicester City

IDUL FITRI

REALITAS – Burnley vs Leicester City masing-masing akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berhadapan di Turf Moor pada Rabu malam.

The Clarets kalah 4-0 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan dan sekarang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, sementara Leicester kalah dalam pertandingan beruntun di semua kompetisi.

REALITAS TV

Kampanye Leicester berisiko runtuh, seperti yang terjadi musim lalu, karena kekalahan dari Slavia Praha dan Arsenal selama seminggu terakhir.

The Foxes tertegun oleh Slavia di babak 32 besar Liga Europa, kalah 2-0 di kandang sendiri pada leg kedua, sebelum membuang keunggulan untuk kalah 3-1 dari Arsenal di liga.

Gol awal Youri Tielemans membuat Leicester memulai awal yang bagus melawan The Gunners, tetapi gol-gol dari David Luiz, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe menghasilkan poin untuk Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Meski kalah, City tetap ketiga di klasemen dan lima poin di atas Chelsea yang berada di urutan kelima, dengan juara bertahan Liverpool satu poin lebih jauh di belakang.

Dengan daftar cedera yang terus bertambah, gelandang berpengaruh terbaru Harvey Barnes, Rodgers akan tahu pentingnya menghentikan kebusukan di tengah pekan.

Burnley sendiri ingin memulai kampanye mereka, bagaimanapun, setelah mengikuti hasil imbang kandang melawan Fulham dan West Bromwich Albion dengan kekalahan telak di Tottenham.

Gareth Bale mencetak dua gol dalam pertandingan hari Minggu di Stadion Tottenham Hotspur, sementara Harry Kane dan Lucas Moura juga mencetak gol dalam pertandingan satu sisi.

Dua poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan, dikombinasikan dengan Fulham yang menunjukkan tanda-tanda kehidupan, membuat Burnley kini hanya lima poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Tiga pertandingan The Clarets berikutnya adalah melawan tim-tim di paruh atas, sehingga jarak itu bisa menjadi semakin kecil pada saat mereka bertandang ke Southampton awal bulan depan.

Leicester menang 4-2 ketika kedua tim bertemu di King Power Stadium awal musim ini, tetapi Burnley telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan City di liga.

Striker Burnley Chris Wood tampil sebagai cameo melawan Tottenham tanpa masalah apa pun dan akan menjadi starter untuk pertama kalinya sejak akhir Januari.

Gelandang Dale Stephens adalah pemain lain yang kembali tersedia setelah bermain 10 menit terakhir di London Utara.

Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson tetap absen, sementara Robbie Brady dan Erik Pieters diperkirakan tidak akan pulih dari cedera pada waktunya untuk memainkan peran apa pun.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Adapun Leicester, mereka bisa tanpa sebanyak sembilan pemain tim utama untuk perjalanan ini ke Lancashire.

Barnes akan absen setidaknya enam minggu ke depan setelah menjalani operasi pada patela, sementara James Maddison diragukan kebugarannya.

Jamie Vardy adalah pemain lain yang tidak 100% dan hanya mencetak gol dalam salah satu dari 12 penampilan terakhirnya di semua kompetisi, meskipun Rodgers tidak mungkin meninggalkannya di sini.(red)

Prediksi Susunan Pamain  Burnley vs Leicester City
Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Westwood, Stephens, McNeil; Wood, Rodriguez

Leicester City : Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Pereira, Under, Albrighton; Vardy

Prediksi Skor Burnley vs Leicester City: 1-2

UPDATE CORONA