Prediksi Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Olympiacos

oleh -181.489 views
Arsenal vs Olympiacos

IDUL FITRI

REALITAS – Arsenal vs Olympiacos, Arsenal akan berharap untuk melaju ke perempat final Liga Europa ketika mereka menyambut Olympiacos di Stadion Emirates untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka.

Gol dari Martin Odegaard, Gabriel dan Mohamed Elneny membuat tuan rumah menang 3-1 di leg pertama, tetapi Olympiacos tahu satu atau dua hal tentang membuat guncangan di Emirates.

REALITAS TV

Penggemar Gunners akan membayar cukup banyak untuk pemikiran Dani Ceballos di leg pertama, karena pemain pinjaman Real Madrid – yang juga bersalah melawan Benfica di babak 32 besar – dengan murah memberikan bola dan membiarkan musuh publik Arsenal nomor satu Youssef El Arabi untuk menyamakan skor setelah gol pembuka Odegaard yang menakjubkan.

Hanya beberapa hari setelah upaya bencana lainnya untuk bermain dari belakang melawan Burnley, Gooners mungkin mengharapkan tim mereka menjadi tuan atas kejatuhan mereka sendiri sekali lagi, tetapi berkat sundulan yang kuat dari Gabriel dan satu lagi petir jarak jauh dari Elneny, kesalahan Ceballos tidak terlalu menjadi masalah dalam skema besar.

Kabinet piala Mikel Arteta sudah membanggakan Piala FA dan Community Shield, dan mantan maestro lini tengah itu akan sangat senang untuk mengklaim trofi Eropa di musim penuh pertamanya sebagai pelatih, terutama dengan pengejaran empat besar yang tampaknya mati di air meskipun peningkatan baru-baru ini di keberuntungan.

Memang, Arsenal menindaklanjuti kemenangan leg pertama mereka dengan penampilan dominan melawan Tottenham Hotspur di derby London Utara, ketika Odegaard sekali lagi mencuri perhatian sementara Alexandre Lacazette melanjutkan rekor hebatnya melawan Spurs dari titik penalti setelah Rabona yang keterlaluan dari Erik Lamela, dan Gunners kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Arteta tidak diragukan lagi akan menjalani leg kedua dengan serius, terutama mengingat timnya sekarang telah menjalani 10 pertandingan tanpa clean sheet sejak kebuntuan tanpa gol bulan Januari dengan Manchester United, tetapi permainan ini juga menawarkan pemain Spanyol itu kesempatan untuk memanfaatkan sumber dayanya di bangku cadangan sebelum pertandingan dimulai. derby London akhir pekan dengan tim West Ham United yang mengejar Liga Champions.

Olympiacos, dan El Arabi khususnya, akan memiliki kenangan indah tentang perjalanan mereka ke Emirates di Liga Europa 2019-20, tetapi nostalgia tidak berarti apa-apa karena raksasa Yunani itu berusaha membalikkan defisit 3-1 di ibu kota Inggris.

Pasukan Pedro Martins memiliki peluang mereka di leg pertama, meskipun mereka terutama dianugerahi oleh upaya buruk The Gunners untuk menjatuhkannya di sepertiga pertahanan mereka, dan menorehkan setidaknya tiga gol di Emirates – meskipun kosong – adalah tidak ada prestasi berarti bahkan untuk sisi terbaik di Eropa.

Namun demikian, Olympiacos telah mencetak gol dalam 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kalah 2-0 dari Porto di penyisihan grup Liga Champions pada bulan Desember, dan meskipun ada banyak perubahan dengan memikirkan leg kedua, pasukan Martins. mereda pas Larissa 3-1 di pertandingan terakhir mereka musim Liga Super reguler.

Tidak mengherankan, Olympiacos memuncaki klasemen dengan 16 poin atas Aris Thessaloniki, dan sementara perhatian mereka akan segera beralih ke babak playoff, raksasa Yunani itu hanya berharap untuk menghindari tersingkirnya babak 16 besar di Liga Europa, karena tidak pernah melaju melewati masa lalu. tahap turnamen ini.

Sementara rekor clean sheet Arsenal hampir tidak spektakuler, pertahanan Olympiakos telah dilanggar pada enam pertandingan terakhir mereka di wilayah asing dan hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir Liga Europa mereka jauh dari rumah, jadi prospek pembunuhan raksasa lainnya di Emirates pasti tidak lebih dari mimpi pipa bagi pembangkit tenaga listrik Piraeus.

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang membuat sosok frustasi di bangku cadangan melawan Spurs setelah dia dikeluarkan karena alasan disiplin, tetapi dia harus kembali ke starting XI minggu ini.

Pada catatan yang lebih negatif, Arteta mengonfirmasi bahwa bintang muda remaja Bukayo Saka harus ditarik pada akhir pekan karena masalah hamstring, jadi Nicolas Pepe bisa mendapatkan keuntungan dari ketidakhadirannya di sisi kanan.

Dengan mempertimbangkan derby London akhir pekan ini, Pablo Mari dan Hector Bellerin keduanya bersaing untuk kembali ke barisan belakang, sementara Ceballos bisa mendapatkan tempat di lini tengah dengan salah satu dari Granit Xhaka atau Thomas Partey karena istirahat.

Mantan pemain Arsenal Sokratis kemungkinan akan bermitra dengan bek tengah sementara Yann M’Vila sekembalinya ke Emirates, karena Ruben Semedo dan Avraam Papadopoulos tetap berada di ruang perawatan sementara Ousseynou Ba diragukan dengan masalah punggung.

Martins melakukan rotasi besar-besaran melawan Larissa dengan permainan ini menjadi prioritas, sehingga dua full-back Kenny Lala dan Oleg Reabciuk harus berbaris di London Utara, sementara Mady Camara dan Mathieu Valbuena juga akan kembali ke lini tengah.

Terlepas dari golnya pada akhir pekan, Ahmed Hassan harus duduk di bangku cadangan untuk El Arabi, yang mengantongi gol ke-22 musim ini sebagai pemain pengganti dalam kemenangan hari Minggu. (red)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Olympiacos
Arsenal : Leno; Bellerin, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Olympiacos : Sa; Lala, Sokratis, M’Vila, Reabciuk; Camara, Bouchalakis; Bruma, Valbuena, Masouras; El Arabi

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiacos: 2-1

UPDATE CORONA