Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ajax vs Young Boys

oleh -344.489 views
Ajax vs Young Boys

IDUL FITRI

Mediarealitas.com – Ajax vs Young Boys saling berhadapan di Liga Europa pada Kamis malam untuk mendekati satu tempat di perempat final.

Sementara raksasa Belanda mengalahkan Lille di babak 32 besar, Young Boys secara mengejutkan mengalahkan tim Jerman Bayer Leverkusen.

REALITAS TV

Dengan keunggulan enam poin di Eredivisie dan telah mencapai final KNVB-Beker, Erik ten Hag akan senang dengan bagaimana Ajax tampil di kancah domestik.

Namun, masih kurang dari dua tahun sejak dongeng mereka berjalan di Liga Champions, ada tuntutan untuk memenangkan trofi Eropa lagi.

Meskipun mereka secara alami kecewa untuk turun ke kompetisi ini, pertandingan babak 16 besar dengan Young Boys merupakan peluang ideal untuk mendekati final kedua dalam empat tahun.

Sebastien Haller tetap merupakan kekalahan besar bagi tim Belanda, tetapi mereka menunjukkan di babak sebelumnya melawan Lille bahwa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini.

Ajax saat ini dalam 19 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Atalanta BC pada 9 Desember.

Young Boys telah gagal mencatatkan kemenangan sejak mengklaim kulit kepala Leverkusen bulan lalu dengan tiga hasil imbang berturut-turut dicatat di papan atas Swiss.

Namun demikian, tim Gerardo Seoane memiliki keunggulan 19 poin di kancah domestik, memungkinkan mereka untuk fokus untuk maju lebih jauh di Liga Europa.

Sebagai underdog yang jelas menjelang sundulan ganda dengan Leverkusen, mereka mengungguli lawan mereka yang paling terkenal di sepertiga akhir, mencetak enam gol di kedua leg.

Theoson Siebatcheu dan Christian Fassnacht mencetak semua kecuali satu dari gol tersebut, dan Seoane akan berharap bahwa keduanya dapat mempertahankan performa mereka untuk pertandingan di Johan Cruyff Arena.

Dengan Haller tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam kompetisi ini, David Neres dapat dimasukkan ke dalam Ajax XI, memungkinkan Dusan Tadic bermain di lini tengah.

Nicolas Tagliafico seharusnya tampil sebagai bek kiri setelah membuktikan kebugarannya pada akhir pekan, tetapi Noussair Mazraoui dan Daley Blind tetap meragukan tim tuan rumah.

Young Boys mendapat pukulan pada akhir pekan ketika kiper David von Ballmoos mengalami gegar otak, yang seharusnya mengakibatkan keluarnya penjaga gawang Guillaume Faivre.

Meschack Elia bisa kembali ke starting lineup sebagai pengganti Marvin Spielmann.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Young Boys
Ajax : Stekelenburg; Rensch, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Neres, Klaassen, Antony; Tadic

Young Boys : Faivre; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Lauper, Aebischer, Ngamaleu; Siebatcheu, Elia

Prediksi SKor Ajax vs Young Boys: 3-1

UPDATE CORONA