Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Sevilla

oleh -151.489 views
Borussia Dortmund vs Sevilla

IDUL FITRI

Mediarealitas.com – Borussia Dortmund vs Sevilla, Borussia Dortmund akan mencari tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka menjamu Sevilla di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka pada Selasa malam.

Raksasa Jerman itu membukukan kemenangan 3-2 atas juara bertahan Liga Europa pada leg pertama bulan lalu dan oleh karena itu difavoritkan untuk melaju ke babak delapan besar kompetisi.

REALITAS TV

Dortmund tertinggal dari Sevilla pada leg pertama di Estadio Ramon, tetapi Mahmoud Dahoud menyamakan skor pada menit ke-19 sebelum Erling Braut Haaland mencetak dua gol sebelum jeda untuk menjadikannya 3-1.

Sevilla mencetak gol kedua melalui Luuk de Jong untuk memberikan diri mereka peluang jelang leg kedua, tetapi BVB akan menyukai peluang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di dalam stadion mereka sendiri untuk mencapai perempat final.

Dortmund mengambil 13 poin dari enam pertandingan Grup F mereka untuk memuncaki bagian mereka, dan mereka benar-benar memenangkan sembilan dari 14 pertandingan Eropa terakhir mereka selama performa yang mengesankan.

Musim lalu, raksasa Bundesliga mencapai babak 16 besar, kalah dari finalis Paris Saint-Germain, dan mereka belum melaju ke perempat final sejak kampanye 2016-17, di mana mereka dikalahkan oleh tim Ligue 1 Monaco.

Pasukan Edin Terzic akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kalah 4-2 dari Bayern Munich di Bundesliga, yang membuat mereka turun di posisi keenam dalam tabel, empat poin dari empat besar.

Sevilla masih jauh dari babak 16 besar, tetapi mereka tidak mengikuti kontes ini dalam performa terbaiknya, setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 dari Elche di La Liga pada hari Sabtu. .

Pasukan Julen Lopetegui sekarang hanya unggul enam poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima di kasta tertinggi Spanyol, sementara mereka kalah 3-0 dari Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey pada 3 Maret untuk menderita agregat 3-2. mengalahkan.

Sevilla sebenarnya baru dalam kampanye Liga Champions keenam mereka, tetapi mereka mencapai perempat final pada 2017-18, sedangkan tim Spanyol adalah tim paling sukses dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa, memenangkan kompetisi Eropa dalam enam kesempatan. , termasuk istilah terakhir.

Tim Lopetegui tampil mengesankan di babak grup musim ini, mengumpulkan 13 poin untuk finis kedua di belakang Chelsea di Grup E, sementara mereka hanya kalah enam dari 24 pertandingan mereka melawan oposisi Jerman di kompetisi Eropa, yang akan memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan ini.

Los Nervionenses juga mencatatkan kemenangan 1-0 ketika terakhir kali mereka bertandang ke Dortmund selama fase grup Liga Europa 2010-11, meskipun skor yang sama pada hari Selasa akan membuat mereka kalah dalam gol tandang.

Dortmund akan kembali tanpa bantuan Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, sementara Manuel Akanji tidak mungkin tersedia karena masalah hamstring.

Tim tuan rumah juga berkeringat atas kebugaran Giovanni Reyna, Jadon Sancho dan Raphael Guerreiro, yang absen melawan Bayern pada Sabtu karena cedera.

Ada kemungkinan bahwa ketiganya bisa tersedia untuk pertandingan ini, sementara Haaland, yang kini telah mencetak 29 gol dalam 28 penampilan musim ini menyusul dua golnya melawan Bayern, akan fit untuk memimpin lini depan meski tertatih-tatih di luar lapangan pada hari Sabtu. mengikuti tendangan yang berat.

Adapun Sevilla, Aleix Vidal absen karena masalah hamstring, tetapi Jules Kounde dan Yassine Bounou harus pulih dari masalah kecil yang membuat mereka absen melawan Elche.

Lopetegui diperkirakan akan membunyikan perubahan dari pertandingan liga hari Sabtu, dengan Fernando, Diego Carlos, Suso, Joan Jordan dan Marcos Acuna semuanya diharapkan berada di tim inti.

Juga akan ada pengembalian di ujung serangan untuk Youssef En-Nesyri, sementara yang fit kembali Lucas Ocampos diharapkan untuk tampil di sisi awal meskipun mantra baru-baru ini di sela-sela karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Sevilla
Borussia Dortmund : Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Reus, Sancho; Haaland

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Sevilla: 2-1

UPDATE CORONA