Prediksi Pertandingan Liga Champions: Bayern Munich vs Lazio

oleh -269.489 views
Bayern Munich vs Lazio

IDUL FITRI

REALITAS – Bayern Munich vs Lazio, Bayern Munich menghadapi Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, dengan juara bertahan itu memegang keunggulan 4-1 dari leg pertama di Stadio Olimpico.

Oleh karena itu, dibutuhkan upaya monumental dari Italia untuk membalikkan defisit di Allianz Arena dan kemudian mencapai perempat final kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

Bayern tidak mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, jadi Lazio mungkin merasa yakin bisa merepotkan Bavarians dalam artian ofensif. Namun, seperti yang ditunjukkan pada leg pertama, di ujung lain lapangan itulah masalah orang Italia kemungkinan besar terletak.

Memang, tim Hansi Flick membongkar Werder Bremen selama kemenangan klinis 3-1 dari rumah pada hari Sabtu, dengan Leon Goretzka, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menutup kemenangan nyaman dalam dua pertiga pertama pertandingan sebelum penghiburan terlambat Niclas Fullkrug. menyerang.

Setelah membentur tiang gawang dua kali di bursa awal, Lewandowski akan merasa lega untuk mendapatkan dirinya di papan pencetak gol lagi untuk bergabung dengan Klaus Fischer dengan 268 gol sepanjang kariernya di Bundesliga.

Hanya Gerd Muller (365) yang legendaris yang mencetak lebih banyak dalam sejarah papan atas Jerman, meskipun 97 gol lainnya mungkin menjadi tantangan yang sulit dicapai oleh striker Polandia itu mengingat ia akan berusia 33 tahun pada bulan Agustus.

Bagaimanapun, dengan keunggulan empat poin terbuka di depan RB Leipzig setelah tim Julian Nagelsmann bermain imbang dengan Eintracht Frankfurt pada hari Minggu, perhatian sekarang harus kembali ke Liga Champions pada pertengahan pekan.

Jika Bayern memimpin lebih awal, mereka mungkin menemukan kepala lawan mereka dengan cepat menunduk dan pertandingan lain untuk melewatinya.

Memang, bahkan direktur olahraga Lazio Igli Tare mengakui bahwa pertandingan Serie A hari Jumat melawan Crotone yang berada di posisi terbawah “lebih penting daripada pertandingan melawan Bayern,” dengan orang Italia itu terlibat dalam pertempuran lain untuk lolos ke Liga Champions.

Pasukan Simone Inzaghi terlambat untuk mengalahkan tim kecil, yang dua kali mematok tim tuan rumah melalui dua gol Simeon Nwankwo setelah Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto memberi Lazio keunggulan 2-1 menuju jeda paruh waktu.

Pemenang menit ke-85 pemain pengganti Felipe Caicedo bisa menjadi krusial di akhir musim, karena hal itu membuat timnya tertinggal enam poin di belakang tim urutan keempat Atalanta dengan satu pertandingan tersisa.

Seandainya tim Inzaghi kehilangan dua poin di kandang melawan tim dengan performa terburuk di divisi, mungkin tidak ada jalan kembali dari itu dalam hal kualifikasi Liga Champions sekali lagi.

Perjalanan hari Rabu ke Munich pada dasarnya merupakan pukulan bebas bagi mereka, kemudian, dengan mencetak gol tandang lebih awal kemungkinan akan menjadi prioritas utama mereka.

Jika mereka berhasil melakukannya, Anda tidak akan pernah tahu dalam sepakbola, terutama melawan tim Bayern yang telah terbukti bocor dalam pertahanan sepanjang musim meskipun keunggulan menyerang mereka tidak diragukan lagi.

Bayern tetap tanpa Corentin Tolisso, Douglas Costa dan Tanguy Nianzou karena cedera.

David Alaba absen dalam perjalanan hari Sabtu ke Bremen karena cedera dan mungkin tidak mengambil risiko melawan Lazio karena margin keunggulan Bayern, sementara Leroy Sane seharusnya mulai digunakan dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Lazio, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Munich tanpa Manuel Lazzari dan Luis Felipe karena cedera.

Adam Marusic harus menggantikan posisi bek sayap kanan, dengan mantan bek Southampton Wesley Hoedt mendorong untuk memulai pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Lazio
Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Lazio : Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Prediksi Skor Bayern Munich vs Lazio: 3-1

UPDATE CORONA