Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Ukraina vs Finlandia

oleh -203.489 views
Ukraina vs Finlandia

IDUL FITRI

REALITAS – Ukraina vs Finlandia, Ukraina akan berusaha membangun poin mengesankan mereka saat pergi ke Prancis ketika mereka menjamu Finlandia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua mereka, Pertandingan akan di mainkan pada Senin (29 Maret 2021 Pukul 01:45 wib)

The Yellow and Blue menahan juara dunia 1-1 di Paris pada hari Rabu, sementara Finlandia bermain imbang 2-2 dengan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pembukaan Grup D mereka.

REALITAS TV

Dapat dimengerti mengingat tingkat oposisi, Ukraina merayakan hasil imbang mereka di Stade de France seolah-olah mereka telah mengambil ketiga poin.

Didier Deschamps menyebut daftar pemainnya yang paling menyerang sebagai bos Prancis dan mendapat penghargaan ketika Antoine Griezmann memecat Les Blues di depan, tetapi Ukraina merespons dengan baik.

Mereka tidak hanya membuat Griezmann, Kylian Mbappe, Kingsley Coman dan Olivier Giroud diam sejak saat itu, mereka juga menyamakan kedudukan melalui tembakan Serhiy Sydorchuk yang dibelokkan oleh Presnel Kimpembe.

Itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun tim Andriy Shevchenko, termasuk kekalahan beruntun untuk mengakhiri kampanye Nations League mereka di musim gugur.

Itu juga terjadi hanya lima bulan setelah pemukulan 7-1 melawan pasukan Deschamps di tempat yang sama dalam pertandingan persahabatan, menawarkan harapan bahwa tendangan sudut telah dibalik.

Setelah kampanye kualifikasi Euro 2020 yang positif yang berakhir dengan Ukraina finis di atas Portugal dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan mereka, Shevchenko akan mengincar tempat di putaran final Piala Dunia.

Target Finlandia sebagai unggulan ketiga di Grup D akan mendorong Prancis dan Ukraina secara lebih realistis, dan mereka memulai kampanye mereka dengan cukup positif dengan satu poin melawan Bosnia di Helsinki.

Itu akan terasa hampir seperti kekalahan, karena Miroslav Stevanovic mencetak gol terlambat bagi tim tamu untuk membatalkan dua gol Teemu Pukki setelah Miralem Pjanic membuka skor.

Pasukan Markku Kanerva hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka – 3-1 dari Wales dalam pertarungan untuk promosi Nations League pada November – dan mereka menjadi lebih baik dari Ukraina dengan menang tandang di Prancis menjelang akhir tahun lalu, meskipun dalam ramah.

UPDATE CORONA