Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Swiss vs Lituania

oleh -176.489 views
Swiss vs Lituania

IDUL FITRI

REALITAS – Swiss vs Lituania, Swiss akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun pada awal kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Lithuania pada Senin (29 Maret 2021 pukul 01:45 wib).

Pasukan Vladimir Petkovic membuka tantangan Grup C mereka dengan kemenangan tandang 3-1 ke Bulgaria pada Kamis, sementara Lithuania menderita kekalahan 4-0 dari Kosovo dalam pertandingan persahabatan pada Rabu.

REALITAS TV

Swiss membuat awal yang sempurna untuk kampanye Grup C mereka pada hari Kamis, mencatat kemenangan 3-1 atas Bulgaria di Sofia untuk naik ke puncak klasemen, menyamakan poin dengan Italia.

Tim Petkovic melakukan kerusakan dalam enam menit babak pertama, dengan Breel Embolo, Haris Seferovic dan Steven Zuber semuanya membobol gawang secara berurutan untuk membawa pertandingan menjauh dari tim tuan rumah.

Swiss sekarang akan berusaha untuk meningkatkan enam poin di bagian tersebut sebelum menyelesaikan jeda internasional ini dengan pertandingan persahabatan di kandang melawan Finlandia pada 31 Maret.

A-Team akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini, sementara mereka telah berkompetisi di masing-masing dari tiga Piala Dunia terakhir, mencapai babak 16 besar pada 2014 dan 2018.

Skuad yang penuh bakat bisa menjadi kekuatan di turnamen mendatang, dan mereka memiliki rekor sempurna melawan Lithuania, memenangkan dua pertemuan sebelumnya antara kedua negara pada 2014 dan 2015.

Lithuania, seperti disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-0 dari Kosovo pada Rabu, dengan tim tamu kebobolan tiga kali di babak kedua selama 90 menit yang sulit.

Pertandingan tersebut hanya merupakan pertandingan persahabatan, karena hanya ada lima tim di grup kualifikasi Piala Dunia ini, yang berarti tim Valdas Urbonas akan memiliki kesempatan untuk membuat awal yang sempurna pada hari Minggu.

Lituania tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, padahal mereka hanya mencatatkan satu kemenangan selama kualifikasi untuk edisi 2018, yang menjadi indikasi besarnya tugas mereka di grup ini.

Rinktine telah menang dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka, memenangkan pertandingan kompetitif terakhir mereka tandang ke Kazakhstan di UEFA Nations League pada bulan November, dan tim tamu tidak akan rugi ketika mereka menuju pertandingan hari Minggu di St. Gallen.

Fakta bahwa Swiss menyelesaikan bulan ini dengan pertandingan persahabatan melawan Finlandia daripada pertandingan kompetitif lainnya berarti bahwa Petkovic tidak mungkin membuat perubahan besar untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala bisa memutuskan untuk menyegarkan timnya, dengan Silvan Widmer, Djibril Sow dan Denis Zakaria berpotensi masuk ke starting XI.

Namun, sepertinya tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Seferovic dan Embolo lagi-lagi diharapkan akan bergabung dengan penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri.

Sedangkan untuk Lithuania, akan ada sejumlah perubahan dari tim yang kalah 4-0 dari Kosovo dalam pertandingan persahabatan Rabu malam.

Tim XI bisa memiliki penampilan yang mirip dengan yang dibawa ke lapangan melawan Kazakhstan di pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan Fedor Cernych mengenakan ban kapten dari posisi yang lebih maju.

Cernych telah mencetak sembilan gol dalam 60 penampilan untuk tim nasionalnya dan diperkirakan akan didampingi oleh Karolis Laukzemis, Gratas Sirgedas dan Arvydas Novikovas di posisi depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Lituania
Switzerland : Sommer; Elvedi, Akanji, Widmer; Mbabu, Sow, Xhaka, Zakaria; Embolo, Shaqiri, Seferovic

Lithuania : Svedkauskas; Mikoliunas, Beneta, Dapkus, Vaitkunas; Simkus, Slivka; Sirgedas, Cernych, Novikovas; Laukzemis

Prediksi Skor  Swiss vs Lituania: 2-1

UPDATE CORONA