Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Slowakia vs Rusia

oleh -94.489 views
Slowakia vs Rusia

IDUL FITRI

REALITAS – Slowakia vs Rusia, Pemimpin Grup H Rusia menuju pertemuan hari Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib) melawan Slovakia dengan kesempatan untuk unggul tujuh poin dari lawan mereka.

Di belakang hasil imbang berturut-turut, Slowakia menyambut tuan rumah Piala Dunia 2018 di Trnava dengan kesadaran bahwa mereka tidak mampu membayar kekalahan jika mereka ingin mengimbangi negara-negara yang bersaing untuk mendapatkan tempat playoff.

REALITAS TV

Rusia mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan perjalanan ke Kroasia, sebuah pertandingan yang berarti bahwa mereka tidak akan pernah bisa melepaskan diri selama durasi grup ini.

Namun, dengan kemenangan perjuangan keras atas Malta dan Slovenia telah dicatat, Stanislav Cherchesov akan merasakan kesempatan untuk mengamankan tempat mereka di Final sebelum kesempatan itu.

Rusia menunjukkan kerentanan di setiap kemenangan mereka baru-baru ini, tetapi mereka saat ini satu-satunya negara di grup enam tim ini yang menunjukkan konsistensi apa pun di sepertiga akhir.

Artem Dzyuba sudah memiliki tiga gol atas namanya, membantu timnya mengakhiri enam pertandingan sebelumnya tanpa sukses dalam gaya.

Meski clean sheet tetap menjadi masalah bagi tim ini, Cherchesov akan merasa bahwa Rusia bisa meraih tiga kemenangan beruntun asalkan jimat mereka mempertahankan rekor panasnya saat ini.

Pada saat Rusia telah kembali ke jalurnya, Slovakia kini telah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan, menemukan diri mereka beruntung untuk menghindari kekalahan mengejutkan dari Malta setelah bermain imbang tanpa gol di Siprus.

Setelah tertinggal 2-0 setelah 20 menit, Stefan Tarkovic akan mengambil sisi positif dari timnya berjuang untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Namun demikian, gagal mengalahkan dua tim yang berada di peringkat tidak lebih tinggi dari 100 di Peringkat Dunia FIFA merupakan pukulan besar menjelang partisipasi mereka di Euro 2020.

Sementara Marek Hamsik akan kembali ke skuad untuk turnamen besar mendatang, Tarkovic sangat membutuhkan anggota lain dari grup untuk mulai menunjukkan performa klub mereka di panggung internasional.

Terlepas dari harapan bahwa mereka hanya dapat meningkat pada Selasa malam, Slovakia hanya mengalahkan Skotlandia selama 90 menit dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Tarkovic akan membuat sejumlah perubahan pada Slovakia XI-nya, berpotensi merekrut pemain seperti David Strelec dan Robert Bozenik.

Jakub Holubek juga diharapkan tampil sebagai bek kiri, menggantikan David Hancko yang mengalami cedera saat melawan Malta.

Albert Rusnak mungkin akan ditarik kembali ke lineup awal setelah dikeluarkan untuk pertandingan hari Sabtu.

Gelandang Rusia Aleksei Miranchuk kemungkinan akan ditarik kembali karena penarikan awal Aleksandr Golovin versus Slovenia.

Cherchesov membatasi pemain veteran Yuri Zhirkov bermain selama 68 menit pada akhir pekan, kemungkinan dengan tujuan mempertahankan bek sayap kiri berusia 37 tahun itu untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slowakia vs Rusia
Slovakia : Kuciak; Koscelnik, Valjent, Skriniar, Holubek; Hrosovsky, Kucka, Gregus; Rusnak, Bozenik, Mak

Russia : Shunin; Semenov, Dzhikiya, Kudryashov; Fernandes, Kuzyaev, Ozdoev, Miranchuk, Zhirkov; Zhemaletdinov, Dzyuba

Prediksi Skor Slowakia vs Rusia: 1-1

UPDATE CORONA