Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Slowakia vs Malta

oleh -132.489 views
Slowakia vs Malta

IDUL FITRI

REALITAS – Slowakia vs Malta, Slovakia akan berusaha mengamankan tiga poin pertama mereka di Grup H ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di kandang melawan Malta pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 02:45 wib).

Pasukan Stefan Tarkovic akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Siprus pada Kamis, sementara Malta menderita kekalahan 3-1 dari Rusia dalam pertandingan pembuka grup mereka pada malam yang sama.

REALITAS TV

Grup H terlihat sangat terbuka, dengan Rusia, Slovenia, Slovakia dan Kroasia semuanya berjuang untuk posisi pertama, yang berarti ini bisa menjadi kampanye yang sulit bagi Malta dan Siprus.

Slowakia akan mencari untuk membuat awal kemenangan melawan Siprus pada hari Rabu, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol di Nicosia, dengan tim tamu akhirnya dibuat frustrasi.

Falcons hanya pernah lolos ke satu Piala Dunia, terkenal mencapai babak 16 besar pada 2010, tetapi mereka memenangkan enam dari 10 pertandingan kualifikasi mereka untuk kompetisi 2018, akhirnya finis di belakang Inggris.

Slovakia akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini, sementara itu, dengan kemenangan 2-1 atas Irlandia Utara di Windsor Park pada November mengirim tim Tarkovic ke final.

Bentrokan hari Sabtu bahkan lebih penting bagi tim tuan rumah mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Rusia pada 30 Maret, dan mereka akan bertekad untuk memasuki pertandingan itu dengan empat poin di papan.

Malta telah dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi memasuki pertandingan Kamis dengan Rusia, tetapi tuan rumah tidak dapat menghindari kekalahan di Stadion Nasional Ta’Qali.

Joseph Mbong mencatatkan namanya di papan pencetak gol pada menit ke-56, tetapi Rusia mencetak dua gol di babak pertama sebelum mencetak gol lain di menit-menit akhir saat tim tamu membukukan kemenangan 3-1.

Namun, ada tanda-tanda peningkatan dari sisi Denis Mangia, dan The Reds akan percaya bahwa mereka mampu mempersulit Slovakia pada Sabtu malam.

Malta tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, dan mereka hanya memenangkan satu pertandingan dalam enam kampanye kualifikasi terakhir digabungkan, yang merupakan indikasi besar tugas mereka di Grup H.

Sekali lagi ada banyak pengalaman di belakang dalam bentuk Steve Borg dan Andrei Agius, tetapi Mangia telah memilih serangan muda, dengan remaja Alexander Satariano dan Paul Mbong keduanya dimasukkan, dan fakta bahwa mereka memiliki lima tembakan tepat sasaran melawan Rusia. adalah hal yang sangat positif.

Bos Slowakia Tarkovic diharapkan menahan godaan untuk mengubah posisinya untuk pertandingan ini, dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Siprus akan mempertahankan posisi mereka.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Michal Duris berpotensi menggantikan Robert Bozenik di posisi penyerang tengah.

Tim tuan rumah akan kembali memasukkan wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Martin Dubravka dari Newcastle United, Milan Skriniar dari Inter Milan dan Juraj Kucka dari Parma.

Adapun Malta, Mangia tidak mungkin membuat banyak perubahan dari sisi yang dimulai melawan Rusia, dengan tiga bek yang sama kemungkinan besar akan turun ke lapangan, dengan Joseph Mbong dan Ryan Camenzuli di posisi bek sayap.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Satariano dan Paul Mbong sama-sama tampil mengesankan di babak kedua pada hari Kamis, yang berarti bahwa pasangan tersebut bisa masuk ke XI.

Steve Pisani juga merupakan opsi untuk perubahan di area lini tengah, tetapi Matthew Guillaumier kembali diharapkan untuk diberikan anggukan di tengah taman bersama Bjorn Kristensen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slowakia vs Malta
Slovakia : Dubravka; Pekarik, Skriniar, Hancko, Hubocan; Kucka, Hrosovsky, Bero; Duda, Duris, Rusnak

Malta : Bonello; Shaw, Agius, Borg; J Mbong, Kristensen, Guillaumier, Camenzuli; Teuma, Satariano, P Mbong

Prediksi Skor Slowakia vs Malta: 1-0

UPDATE CORONA