Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : San Marino vs Hongaria

oleh -150.489 views
San Marino vs Hongaria

IDUL FITRI

REALITAS – San Marino vs Hongaria, Hongaria bertandang ke tim kecil Eropa San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua mereka pada Senin (29 Maret 2021 Pukul 01:45 wib), berharap untuk mencatat kemenangan pertama mereka di Grup I.

Para pengunjung menuju ke pertandingan ini setelah menggambar thriller enam gol melawan Polandia pada hari Kamis, sementara tuan rumah dikalahkan oleh Inggris di Stadion Wembley.

REALITAS TV

San Marino, yang duduk di bawah peringkat dunia FIFA di peringkat 210, kalah sekali lagi saat Inggris melaju ke kemenangan 5-0 pada Kamis malam.

Dua gol dari Dominic Calvert-Lewin serta gol dari James Ward-Prowse, Raheem Sterling dan Ollie Watkins membantu The Three Lions mengklaim tiga poin pertama mereka di Grup I, membuat San Marino terpaku di kaki klasemen sekali lagi, sebuah hal yang tidak diinginkan. posisi yang akrab bagi tim Franco Varrella.

Dalam 67 pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dimainkan San Marino, mereka hanya meraih dua kali seri, kalah di 65 pertandingan lainnya dan kebobolan 315 gol yang luar biasa dalam prosesnya.

Kemenangan terakhir mereka melawan tim internasional terjadi pada tahun 2004 dengan kemenangan 1-0 atas Lichtenstein dan satu-satunya harapan realistis mereka untuk mengklaim kemenangan di Grup I adalah melawan Andorra, yang akan mereka hadapi akhir tahun ini.

San Marino diperkirakan tidak akan mengklaim poin apa pun melawan Hongaria pada hari Minggu dan hanya ingin memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri mereka sendiri.

Thriller enam gol di Budapest membuat Hongaria bermain imbang 3-3 melawan Polandia dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia pada Kamis malam.

Setelah Roland Sallai mencetak gol di awal babak pertama, Adam Szalai menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-52, namun mereka membalas ketika dua gol dalam dua menit dicetak oleh pemain pengganti Krzysztof Piatek dan Kamil Jozwiak menyamakan kedudukan dengan Polandia.

Hongaria mengira mereka telah memenangkannya ketika Willi Orban memulihkan keunggulan mereka dengan 12 menit tersisa untuk bermain, tetapi Robert Lewandowski mencetak gol dari upaya pertamanya ke gawang untuk mengklaim satu poin bagi Polandia.

Setelah memimpin dua kali dalam pertandingan tersebut, manajer Marco Rossi akan kecewa karena timnya tidak dapat membuka rekening mereka dengan tiga poin, tetapi dengan pertandingan yang menguntungkan pada hari Minggu melawan San Marino, pria Italia itu akan merasa bahwa Hongaria harus memiliki kualitas yang cukup untuk bangkit. kembali dan mengamankan kemenangan yang memerintah.

Hongaria – dua kali runner-up Piala Dunia – telah memenangkan keempat pertemuan mereka sebelumnya dengan San Marino dengan skor agregat 19-0.

Dengan pertandingan tandang berturut-turut melawan San Marino dan kemudian Andorra pada hari Rabu, Hongaria akan berusaha untuk mengklaim enam poin dan menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk finis di dua besar Grup I.

Hanya dua anggota skuad 23 pemain San Marino yang pernah mencetak gol untuk negara mereka – penyerang Filippo Berardi dan bek kiri Mirko Palazzi – dan keduanya diharapkan mulai bermain pada hari Minggu.

Elia Benedettini, yang bermain untuk tim divisi tiga Italia Cesena, adalah orang dengan tugas yang tidak menyenangkan untuk bermain sebagai penjaga gawang, sementara rekan satu klub Nicola Nanni bisa memulai sekali lagi dalam serangan.

Bek tengah Hongaria Attila Fiola diskors setelah ia mendapat dua kartu kuning melawan Polandia, yang bisa membuat Adam Lang mulai menggantikannya.

Gelandang bintang Dominik Szoboszlai absen karena cedera paha, tetapi ketidakhadirannya seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tamu saat menghadapi San Marino akhir pekan ini.

Roland Sallai dari Freiburg dan Adam Szalai dari Mainz 05 sama-sama mencetak gol saat imbang dengan Polandia dan keduanya diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di depan.

Pemain sayap Kevin Varga bisa menjadi salah satu pemain yang dibawa ke XI pertama dengan mengorbankan bek sayap kiri Szilveszter Hangya.(red)

Prediksi Susunan Pemain San Marino vs Hongaria
San Marino : E. Benedettini; Battistini, Brolli, Rossi, Grandoni, Palazzi; Berardi, Lunadei, Golinucci, Hirsch; Nanni

Hungary : Gulacsi; Lang, Orban, At. Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Kalmar, K Varga; Sallai, Ad. Szalai

Prediksi Skor  San Marino vs Hongaria: 0-5

UPDATE CORONA