Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Rusia vs Slovenia

oleh -201.489 views
Rusia vs Slovenia

IDUL FITRI

REALITAS – Rusia vs Slovenia, Rusia dan Slovenia saling berhadapan pada Sabtu (27 Maret 2021 Pukul 21:00 wib) dengan kesempatan untuk mencatat kemenangan beruntun di Grup H.

Sementara Rusia bekerja keras pada pertandingan pembukaan mereka melawan Malta, Slovenia membukukan kemenangan mengejutkan 1-0 atas finalis Piala Dunia 2018 Kroasia.

REALITAS TV

Terlepas dari kekalahan 5-0 di Serbia pada bulan November, Stanislav Cherchesov memiliki sedikit kekhawatiran menjelang pembukaan kampanye mereka dengan pertandingan melawan Malta.

Namun, butuh waktu hingga menit ke-89 bagi Rusia untuk menyegel ketiga poin melawan tim kecil dari grup, hasil yang belum tentu mengangkat suasana hati di kubu menjelang menyambut Slovenia ke Sochi.

Dengan catatan positif, Rusia mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun yang berlangsung sejak 6 September, dan kekalahan Kroasia awal pekan ini telah memberi pasukan Cherchesov kesempatan untuk memimpin grup.

Alexander Sobolev keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol internasional keduanya melawan Malta, membangun 10 gol dalam 16 pertandingan liga untuk Spartak Moscow musim ini.

Setelah diberikan grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang lebih mudah, Slovenia melewati bulan-bulan terakhir tahun 2020 dengan mengumpulkan delapan pertandingan tak terkalahkan.

Meski demikian, kesuksesan mereka atas Kroasia tak terduga, apalagi mampu bertahan selama 75 menit usai gol awal Sandi Lovric di Ljubljana.

Sadar bahwa kekalahan pada akhir pekan bisa membuat timnya turun di papan tengah klasemen, Matjaz Kek tidak akan terlalu terbawa suasana pada tahap ini saat ia berusaha untuk membawa Slovenia ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2010.

Namun, hasil melawan unggulan teratas grup membuat pernyataan dengan delapan clean sheet yang sekarang tercatat dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Meskipun perubahan haluan singkat setelah pertandingan yang sulit, Kek dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada Slovenia XI-nya.

Amedej Vetrih adalah opsi di lini tengah jika Kek ingin memperkenalkan kaki segar, sementara Domen Crnigoj mungkin dimasukkan di salah satu sayap.

Gelandang Aleksei Miranchuk akan kembali ke tim Rusia, menggantikan Daniil Fomin.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, sisa tim bisa tetap sama, meninggalkan Sobolev untuk menerima tempat di antara para pemain pengganti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Slovenia
Russia : Shunin; Fernandes, Semenov, Dzhikiya, Karavaev; Akhmetov, Miranchuk; Kuzyaev, Golovin, Ionov; Dyzuba

Slovenia : Oblak; Stojanovic, Blazic, Mevlja, Balkovec; Vetrih, Kurtic, Lovric; Ilicic, Sporar, Bohar

Prediksi Skor Rusia vs Slovenia : 2-0

UPDATE CORONA