Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Rumania vs Jerman

oleh -156.489 views
Rumania vs Jerman

IDUL FITRI

REALITAS – Rumania vs Jerman, Rumania dan Jerman akan bercita-cita untuk mencatat kemenangan berturut-turut di Grup J Kualifikasi Piala Dunia ketika mereka mengunci klakson di Arena Nationala di Bucharest hari Senin (29 Maret 2021 pukul 01:45 wib).

Tuan rumah mencetak kemenangan dramatis 3-2 atas Makedonia Utara di pertandingan pembukaan mereka, sementara Jerman juga mencatatkan tiga gol dalam kemenangan rutin 3-0 atas Islandia.

REALITAS TV

Setelah memimpin 2-0 menuju 10 menit terakhir, Rumania tampaknya ditakdirkan untuk mengamankan kemenangan nyaman atas Makedonia Utara pada matchday pertama, tetapi dua gol dalam hitungan menit dari Arijan Ademi dan Alexander Trajkovski membuat pasukan Mirel Radoi terpana. bara korek api yang sekarat.

Namun, playmaker Rangers Ianis Hagi menyalurkan semangat ayahnya Gheorghe untuk keluar dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-85, dan setelah penutupan pertandingan yang mendebarkan, Rumania bertahan untuk memulai perjalanan menuju Qatar dengan ideal. fashion di wilayah mereka sendiri.

Tuan rumah minggu ini sekarang telah berbaris menuju kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing kemenangan itu – meskipun kebobolan dua untuk Makedonia Utara dan tiga ke Belarus baru-baru ini, kelemahan pertahanan mereka ada di sana. diekspos oleh Jerman.

Seseorang tidak dapat menyingkirkan Islandia atau Makedonia Utara dalam perebutan tempat kedua setelah satu pertandingan, tetapi Rumania niscaya akan melihat finis dua teratas sebagai tujuan yang realistis karena mereka berusaha untuk mengakhiri keberuntungan terik mereka di kualifikasi, karena mereka masih menunggu penampilan Final pertama sejak pergantian milenium.

Tim Radoi telah mencatatkan 13 kemenangan yang terhormat dari 22 pertandingan terakhir mereka di kandang – hanya kalah empat kali dalam putaran itu – tetapi meskipun didukung oleh kinerja mereka yang sarat gol di tengah pekan, kunjungan Joachim Low dari Jerman dapat membuat mereka tersungkur. kembali ke bumi sebelum perjalanan ke Armenia pada hari terakhir bulan itu.

Kai Havertz sedang berjuang untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di Chelsea, tetapi ia membayar kembali kepercayaan Joachim Low padanya setelah hanya tujuh menit melawan Islandia, di mana saat itu Jerman sudah mencetak gol berkat dorongan Leon Goretzka dua menit masuk.

Ilkay Gundogan dan kehebatannya yang baru ditemukan di depan gawang menempatkan lapisan gula pada kue dalam kemenangan dominan 3-0 untuk Die Mannschaft pada Kamis malam, dengan hasil itu membuat mereka naik ke puncak dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan mereka pasti akan melakukannya. berharap untuk memperkuat posisi itu di peringkat teratas dalam permainan mereka yang akan datang.

Tim Low menanggapi dengan sempurna kekalahan 6-0 mereka dari Spanyol pada pertengahan pekan – hasil yang membayangi tahun 2020 yang sebaliknya solid untuk pemenang Piala Dunia empat kali – dan seperti halnya dengan lawan tengah pekan mereka Rumania, Jerman juga telah bersatu. kemenangan tiga pertandingan di kandang sendiri di semua kompetisi.

Namun, kenyamanan rumah tidak ada di pihak Jerman minggu ini, dan Die Mannschaft hanya berhasil memenangkan satu dari tiga pertandingan tandang mereka pada tahun 2020 – kemenangan Liga Bangsa-Bangsa di Ukraina pada bulan Oktober – dan perjalanan terakhir mereka ke Rumania akan menimbulkan kenangan buruk. untuk para pendukung mereka yang bersemangat menjelang pertempuran hari Minggu.

Memang, Rumania mengalahkan Jerman 5-1 dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2004, tetapi Die Mannschaft membalas kekalahan yang memalukan itu tiga tahun kemudian, menang dengan tiga gol menjadi satu dalam pertandingan persahabatan tahun 2007 selama hari-hari awal tugas Low di kursi panas.

Pahlawan Rumania saat ini Hagi harus mendapatkan peran awal setelah pemenangnya pada hari Kamis, tetapi Florin Tanase juga menemukan bagian belakang gawang pada malam itu dan tidak akan melepaskan tempatnya dengan mudah.

Bintang muda Parma, Valentin Mihaila, juga turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan mendorong agar dimasukkan di sisi kiri di depan Florinel Coman, sementara pemain Reading George Puscas bertarung dengan Claudiu Keseru untuk memimpin lini depan.

Radoi akan enggan merotasi terlalu banyak untuk pertandingan sebesar ini, jadi Nicolae Stanciu dan Razvan Marin bersiap untuk menggunakan ruang mesin untuk kedua kalinya dalam tiga hari.

Jerman kehilangan Toni Kroos, Niklas Sule dan Robin Gosens karena cedera sebelum kemenangan mereka atas Islandia, dan sementara yang pertama kini telah kembali ke Real Madrid, dua yang terakhir tetap diragukan untuk pertandingan kedua.

Jonas Hofmann dan Marcel Halstenberg sama-sama terpaksa dikarantina setelah mantannya dinyatakan positif terkena virus corona – dengan Halstenberg mengisolasi diri setelah bermain backgammon dengan rekan setimnya yang terinfeksi – jadi Emre Can harus menggantikan bek kiri pada tengah pekan dan bisa melakukannya lagi di sini. .

Low diperkirakan akan menyimpan sebagian besar perubahannya untuk kunjungan Makedonia Utara minggu depan, jadi kecuali kemungkinan masuknya Timo Werner, Jerman kemungkinan akan menurunkan XI yang hampir identik dengan kemenangan Kamis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rumania vs Jerman
Romania : Nita; Popescu, Chiriches, Burca, Bancu; Stanciu, Marin; Man, Hagi, Mihaila; Keseru

Germany : Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Can; Kimmich, Goretzka, Gundogan; Gnabry, Havertz, Sane

Prediksi Skor  Rumania vs Jerman: 1-3

UPDATE CORONA