Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Republik Irlandia vs Luksemburg

oleh -117.489 views
Republik Irlandia vs Luksemburg

IDUL FITRI

REALITAS – Republik Irlandia vs Luksemburg, Republik Irlandia akan berusaha mengakhiri hidup tanpa kemenangan mereka di bawah bos Stephen Kenny ketika mereka menjamu Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 02:45 wib).

The Boys in Green kalah 3-2 melawan Serbia dalam pertandingan pembukaan Grup A pada hari Rabu, sementara Luksemburg kalah 1-0 dari Qatar dalam pertandingan persahabatan pada hari yang sama.

REALITAS TV

Dengan kekalahan di Beograd, Kenny menjadi bos Irlandia pertama yang gagal memenangkan sembilan pertandingan pertamanya sejak Mick Meagan, yang tidak memenangkan satupun dari 12 pertandingan antara 1969 dan 1971.

Enam dari pertandingan itu berakhir dengan kekalahan, melihat Irlandia finis ketiga dalam grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dan gagal di babak kualifikasi playoff Euro 2020.

Alan Browne memimpin Irlandia unggul melawan Serbia, tetapi Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol setelah Dusan Vlahovic menyamakan kedudukan, membuat gol telat James Collins menjadi hiburan belaka.

Tempat kedua di Grup A masih akan menjadi target Kenny, yang berarti tempat playoff untuk Qatar 2022, dan kunjungan Luksemburg ini menghadirkan peluang terbaik untuk tidak meleset.

Tim kecil itu telah kalah tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka, yang terakhir jatuh ke tangan tuan rumah Piala Dunia Qatar dalam pertandingan persahabatan hari Rabu melalui gol awal Mohammed Muntari.

Namun, Luksemburg menikmati kampanye Nations League yang positif di musim gugur, menang tiga kali, seri satu kali dan kalah satu dari empat pertandingan mereka melawan negara dengan peringkat serupa.

The Red Lions akan percaya diri dari itu karena mereka mencari apa yang akan menjadi kemenangan mengejutkan di Stadion Aviva, meskipun tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan.

Memecat Kenny setahun ke masa jabatannya tidak akan terpikirkan ketika dia diantar sebagai penerus Mick McCarthy, tetapi apa pun yang kurang dari kemenangan di sini dan itu adalah kemungkinan.

Ini akan menjadi pertemuan keenam yang pernah terjadi antara negara-negara Eropa, dengan Irlandia memenangkan masing-masing dari lima sebelumnya, yang terakhir dari mereka adalah kemenangan kualifikasi Euro 88 2-1.

Absennya Darren Randolph dari skuad berarti cap ketiga untuk Mark Travers melawan Serbia, dan anak muda itu kemungkinan akan mendapatkan anggukan di sini meskipun kesalahan mahal di Beograd.

Kenny lebih menyukai sistem back five, yang memungkinkannya untuk menyalip Seamus Coleman dan Matt Doherty ke samping, dan itu harus tetap menjadi kasus melawan Luxembourg.

Shane Long membuat dampak dari bangku cadangan melawan Serbia dan berada dalam antrean untuk penarikan kembali bersama Callum Robinson, yang memiliki satu gol dalam 16 caps senior.

Adapun tim tamu, Vahid Selimovic dan Dirk Carlson bukan bagian dari skuad, sehingga perubahan harus dilakukan menyusul pertandingan kompetitif terakhir mereka empat bulan lalu.

Gerson Rodrigues memiliki pengalaman Liga Champions bersama Dynamo Kiev dan diperkirakan akan memimpin lini depan Luksemburg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Republik Irlandia vs Luksemburg
Republik Irlandia : Travers; Coleman, Clark, O’Shea; Doherty, Hendrick, Cullen, Browne, Stevens; Long, Robinson

Luxembourg : Moris; Jans, Gerson, Mahmutovic, Pinto; O.Thill, Pereira, Martins; V.Thill; Muratovic, Rodrigues

Prediksi Skor Republik Irlandia vs Luksemburg: 2-0

UPDATE CORONA