Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Moldova vs Israel

oleh -165.489 views
Moldova vs Israel

IDUL FITRI

REALITAS – Moldova vs Israel, Israel melakukan perjalanan ke Moldova untuk pertama kalinya sejak September 2008 ketika mereka saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 ketiga mereka pada Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib).

Tuan rumah menuju pertandingan ini dengan kekalahan setelah kebobolan delapan gol melawan Denmark pada hari Minggu, sementara tim tamu mengklaim poin pertama mereka di Grup D dengan hasil imbang melawan Skotlandia.

REALITAS TV

Moldova tidak dapat membangun hasil imbang 1-1 mereka dengan Kepulauan Faroe saat mereka dibabat 8-0 di Denmark Minggu lalu.
6
Sisi Roberto Bordin tertinggal 5-0 setelah hanya 38 menit sebelum kebobolan tiga gol lagi di babak kedua, menderita kekalahan terberat mereka di panggung internasional.

Moldova, yang saat ini berada di peringkat 177 dunia, tidak pernah meraih banyak kesuksesan selama tahap kualifikasi Piala Dunia, kalah dalam 42 dari 60 pertandingan mereka dan hanya menang lima kali.

Bordin, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala pada Februari, mewarisi skuad yang saat ini menjalani 15 pertandingan tanpa kemenangan, dengan cita rasa kesuksesan terakhir mereka datang melawan sesama pemain kecil Andorra, menang 1-0 pada Juni 2019.

Kemenangan untuk Moldova pada hari Rabu tidak mungkin, tetapi setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Israel pada tahun 2017, mereka mungkin menyukai peluang mereka untuk mengklaim satu poin pada hari Rabu.

Setelah kalah dalam pembukaan kualifikasi Piala Dunia melawan Denmark, Israel mengklaim satu poin melawan Skotlandia dengan hasil imbang 1-1 di Tel Aviv pada hari Minggu.

Tuan rumah memimpin pada babak pertama setelah tendangan brilian dari jarak 25 yard dari gelandang Dor Peretz mengalahkan kiper David Marshall.

Namun, tembakan rendah Ryan Fraser di menit ke-56 berhasil melewati Ofir Marciano untuk membantu Skotlandia mengklaim satu poin dari rumah.

Israel hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang internasional terakhir mereka, tetapi tidak pernah kalah dari lawan Rabu, Moldova, menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertemuan mereka.

Pasukan Willibald Ruttensteiner saat ini duduk di urutan kelima di Grup F, tetapi kemenangan pada pertengahan pekan bisa membuat mereka menyamakan poin dengan Austria yang berada di urutan kedua jika mereka kalah dari pemimpin grup Denmark.

Meskipun dihancurkan oleh Denmark akhir pekan lalu, bos Moldova Bordin tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya.

Bek kanan Igor Arhirii melakukan debutnya melawan Denmark tetapi diganti pada babak pertama. Pemain berusia 24 tahun itu bisa digantikan oleh Ion Jardan yang masuk menggantikannya pada hari Minggu.

Penyerang Ion Nicolaescu, yang mencetak gol internasional keduanya ke gawang Kepulauan Faroe, diharapkan memimpin lini depan dengan Vitalie Damascan, yang hanya mencetak satu gol untuk negaranya dalam 15 penampilan.

Bek tengah Alexandru Epureanu bisa memenangkan caps internasional ke-100 pada hari Minggu dan siap untuk bermitra dengan kapten Igor Armas di jantung pertahanan.

Seperti Bordin, manajer Israel Ruttensteiner diperkirakan tidak terlalu banyak merotasi timnya pada pertengahan pekan.

Bek Ofri Arad memulai di depan Joel Abu Hanna melawan Skotlandia dan bisa mempertahankan tempatnya di tiga bek bersama Hatem Abd Elhamed dan Eitan Tibi.

Penyerang Munas Dabbur dan Eran Zahavi keduanya diharapkan untuk menjadi starter dan merupakan dua pemain khususnya yang harus diwaspadai oleh Moldova pada hari Rabu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Moldova vs Israel
Moldova : Namasco; Jardan, Epureanu, Armas, Reabciuk; Carp; Rata, Ionita; Cojocari; Damascan, Nicolaescu

Israel : Marciano; Elhamed, Tibi, Arad; Dasa, Natkho, Peretz, Menachem; Solomon; Zahavi, Dabbur

Prediksi Skor Moldova vs Israel: 1-2

UPDATE CORONA