Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Luksemburg vs Portugal

oleh -120.489 views
Luksemburg vs Portugal

IDUL FITRI

REALITAS – Luksemburg vs Portugal, Bertujuan untuk menjaga momentum dari kemenangan mengejutkan mereka atas Republik Irlandia, Luksemburg bersiap untuk bertarung melawan Portugal dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia hari Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib) di Grup A.

Sementara tuan rumah memulai perjalanan ke Qatar dengan cara yang sempurna terakhir kali, Portugal kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 yang sangat kontroversial dengan Serbia pada Sabtu malam.

REALITAS TV

Salah satu malam paling memalukan dalam sejarah sepak bola Irlandia memuncak saat penyerang Luksemburg Gerson Rodrigues mencetak gol tak terhentikan pada menit ke-85 di Stadion Aviva, saat penantian sengit Stephen Kenny untuk menang terus berlanjut dan adegan delirium tak terkendali diikuti untuk Luksemburg.

Sisi Luc Holtz menderita kekalahan persahabatan 1-0 dari Qatar hanya tiga hari sebelumnya, jadi mereka hampir tidak diharapkan untuk menantang satu poin apalagi ketiganya di Dublin, tetapi Red Lions menunjukkan tampilan karakter yang sebenarnya untuk mengambil rampasan dan memenangkan pertandingan ketujuh mereka di Kualifikasi Piala Dunia sejak 1934.

Namun, Luksemburg jelas tidak diharapkan untuk mempertahankan posisi dua teratas selama beberapa bulan mendatang, dan satu kemenangan adalah penghitungan terbaik mereka dalam kampanye kualifikasi – yang juga mereka raih selama upaya mereka yang gagal untuk membuat tiga turnamen terakhir – jadi yang kedua. kemenangan dalam grup akan menjadi penyelesaian yang terhormat kali ini.

Pasukan Holtz naik ke urutan ketiga dalam grup dengan awal yang sempurna untuk proses – satu poin di belakang Serbia dan Portugal dengan satu pertandingan di tangan – tetapi mereka telah kalah lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang dan pengunjung tengah pekan mereka akan bersemangat setelahnya. malam yang menyedihkan melawan Serbia terakhir kali.

Tidak ada kontroversi seputar dua sundulan Diogo Jota atau balasan dari Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic, tetapi kesimpulan dramatis untuk pertempuran Portugal dengan Serbia akhirnya menyebabkan Cristiano Ronaldo merobek ban kapten dan menyerbu terowongan sebagai peluit akhir dibunyikan pada hari Sabtu.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mengira dia telah memenangkannya untuk timnya di bara yang sekarat pertandingan, tetapi Stefan Mitrovic entah bagaimana berhasil membersihkan usahanya dari garis sebelum menghentikan tindak lanjut Bernardo Silva, meskipun Ronaldo marah pada hakim garis karena dia merasa bahwa bola memang telah melewati garis.

Namun, dengan tidak adanya teknologi garis gawang yang tersedia untuk mengonfirmasi atau membatalkan keputusan tersebut, Serbia bertahan untuk mendapatkan poin yang layak karena Ronaldo mendapat kartu kuning untuk masalahnya, dengan pasukan Fernando Santos mengalami awal yang mengecewakan untuk kualifikasi setelah baru saja melewati Azerbaijan pada hari pertandingan. satu.

Juara bertahan Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa tetap di belakang Serbia dengan gol yang dicetak setelah hasil imbang yang berdenyut itu, tetapi perjalanan ke Luksemburg mewakili kesempatan sempurna bagi Portugal untuk menandai otoritas mereka di grup sebelum bintang-bintang terkenal dunia mereka kembali ke klub masing-masing, dan mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka.

Selain itu, Portugal telah membuat truf dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Luksemburg – mencetak 34 gol dan hanya kebobolan satu kali dalam waktu itu – dan satu-satunya kemenangan tuan rumah di pertandingan ini terjadi selama kualifikasi untuk Piala Dunia 1962 saat mereka menang 4-2 di Oktober 1961.

Luksemburg tidak perlu memperbaiki apa yang tidak rusak, dan akan sulit bagi Holtz untuk melepas setiap anggota tim yang memulai dan membintangi di Stadion Aviva pada akhir pekan.

Oleh karena itu, bek berpengalaman Lars Gerson mungkin dibatasi untuk tampil dari bangku cadangan, kecuali jika manajer tuan rumah memilih lima bek belakang untuk memadamkan serangan yang merajalela di Portugal.

Bersaudara Vincent Thill dan Olivier Thill tampaknya siap untuk menjaga ruang mesin sekali lagi, tetapi yang tertua di keluarga – Sebastien Thill – adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Irlandia dan tidak mungkin memaksa masuk ke barisan di sini.

Dalam pukulan ke Portugal tetapi dorongan untuk Manchester United, Bruno Fernandes mengambil kartu kuning keduanya untuk turnamen melawan Serbia dan diskors untuk perjalanan ke Luksemburg, jadi Ruben Neves harus mengisi.

Namun, rekan setim Neves di Wolverhampton Wanderers, Joao Moutinho tidak terlibat sama sekali terakhir kali dan mungkin terpaksa melewatkan pertandingan ini juga, yang dapat memberi Renato Sanches kesempatan untuk mengesankan manajer.

Santos pasti akan mengocok paket sekali lagi mengingat jadwal yang padat dan hasil yang mengecewakan terakhir kali, jadi Nuno Mendes, Domingos Duarte dan Joao Felix semuanya bersaing untuk memulai.(red)

Prediksi Susunan Pemain Luksemburg vs Portugal
Luxembourg : Moris; Martins, Mahmutovic, Chanot, Jans; Martins Pereira; Rodrigues, Barreiro, O. Thill, V. Thill; Sinani

Portugal : Lopes; Cedric, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Sanches, Neves; Jota, Ronaldo, Felix

Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal: 0-3

UPDATE CORONA