Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Israel vs Skotlandia

oleh -233.489 views
Israel vs Skotlandia

IDUL FITRI

REALITAS – Israel vs Skotlandia, Israel dan Skotlandia memperbarui persaingan mereka baru-baru ini pada Senin ( 29 Maret 2021 pukul 01:45 wib) saat mereka berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di Grup F.

Sementara Skotlandia mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Austria, Israel memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kekalahan 2-0 melawan Denmark.

REALITAS TV

Meskipun diberikan grup yang menguntungkan, pembuka Skotlandia melawan Austria merupakan ujian berat bagi sekelompok pemain yang levelnya dengan cepat turun setelah kualifikasi untuk Euro 2020.

Steve Clarke akan kecewa karena tidak memanfaatkan salah satu pertandingan kandang mereka tetapi dua kali melawan untuk mengklaim bagian dari rampasan hanya dapat mendorong bos Tentara Tartan.

Dengan Austria selanjutnya menjadi tuan rumah bagi Kepulauan Faroe, Skotlandia berada dalam posisi di mana mereka akan menemukan diri mereka sendiri kehilangan kecepatan tanpa keberhasilan di Tel Aviv.

Namun demikian, prioritas Clarke adalah memastikan bahwa Skotlandia tidak menyerah pada lawan yang sudah dikenalnya, pertandingan ini menandai pertemuan keempat mereka sejak September 2020 dan keenam sejak Oktober 2018.

Upaya Skotlandia di depan gawang pada Kamis malam mengakhiri rangkaian enam pertandingan di mana mereka gagal mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan.

Duduk terbawah grup setelah kekalahan mereka dari Denmark, bos Israel Willibald Ruttensteiner ingin menghindari reaksi berlebihan dengan kemunduran yang datang melawan favorit grup.

Namun, Israel tidak mampu untuk memulai kampanye ini dengan dua kemunduran berturut-turut di wilayah asalnya, meningkatkan permintaan untuk kinerja yang kuat di akhir pekan.

UPDATE CORONA