Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Inggris vs Polandia

oleh -117.489 views
Inggris vs Polandia

IDUL FITRI

REALITAS – Inggris vs Polandia, Inggris menghadapi tugas terberat mereka di Grup Kualifikasi Piala Dunia I ketika mereka menyambut Polandia di Stadion Wembley pada matchday ketiga Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib).

Kedua tim meraih kemenangan nyaman di akhir pekan, dengan Three Lions melewati Albania 2-0 sementara Polandia menang 3-0 atas Andorra.

REALITAS TV

Kembali ke tim dan kembali di antara gol-gol, Harry Kane membuat riak gawang dan memberikan bantuan – seperti yang telah sering dilakukannya untuk Tottenham Hotspur musim ini – untuk mendorong Inggris meraih kemenangan gemilang 2-0 di kandang Albania pada akhir pekan.

Sang kapten menyundul bola dari umpan silang Luke Shaw di menit ke-38 sebelum menjadi penyedia bagi Mason Mount yang sama impresifnya di 45 detik, saat pemain Chelsea itu menggandakan keunggulan Inggris tepat setelah satu jam untuk mempertahankan awal sempurna The Three Lions untuk melanjutkan pertandingan di Grup. SAYA.

Menjaga momentum dari rutinitas mereka yang kalah 5-0 dari San Marino, pasukan Gareth Southgate adalah satu-satunya tim di grup mereka yang mengambil enam poin dari kemungkinan enam sejauh ini, dan mereka juga telah mencetak 11 gol dan kebobolan total nol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Tentu saja, tekad pertahanan itu akan diuji hingga batasnya melawan Polandia – bahkan dengan absennya Robert Lewandowski yang cedera – tetapi Inggris telah mengalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang, mencetak 44 gol dan hanya mencetak enam gol. lari yang mengesankan itu.

Keberhasilan ketiga berturut-turut dalam grup akan membuat keajaiban untuk peluang mereka mengamankan posisi teratas di depan penantang terdekat mereka Polandia, meskipun Hongaria bisa terbukti menjadi kuda hitam dalam perebutan kualifikasi juga, jadi akan menarik untuk melihat apakah Southgate kembali. ke tiga bek atau tetap percaya pada sistem 4-3-3 yang efektif untuk pertarungan menggiurkan pada hari Rabu.

Tidak mengherankan, tiga gol Lewandowski dari dua pertandingan membuatnya duduk sejajar dengan sembilan pemain lain di puncak daftar pencetak gol, karena dua gol pemain berusia 32 tahun itu membantu Polandia dalam perjalanan menuju kemenangan nyaman atas Andorra dan tiga gol pertama mereka. poin di Grup I.

Sang kapten membentur kedua sisi peluit babak pertama sebelum dipaksa keluar karena masalah lutut, dan penggantinya Karol Swiderski meletakkan lapisan gula pada kue di menit ke-88 saat Polandia mencetak tiga gol untuk kedua kalinya berturut-turut, setelah bermain imbang. 3-3 dengan Hongaria pada hari pertandingan pembukaan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

Namun, kapten yang produktif Paulo Sousa sekarang telah dikesampingkan dari pertemuan ini setelah Polandia berhasil menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan hari Minggu – yang membuat mereka menempati posisi kedua dalam grup di depan Hongaria berkat head-to-head mereka. penghitungan gol tandang – dan pengunjung akan duduk di atas peringkat selama beberapa bulan jika upaya mereka di Wembley berhasil.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, negara-negara lain telah mencoba dan gagal 29 kali untuk mengalahkan Inggris di Wembley di Piala Dunia atau kualifikasi Eropa, dan rekor Polandia melawan Three Lions bukanlah alasan untuk optimis.

Memang, tim tamu hanya menang sekali dalam 19 upaya mereka melawan Inggris – dengan kemenangan 2-0 itu datang jauh-jauh pada tahun 1973 – dan Three Lions telah menang tujuh kali berturut-turut di kandang melawan Polandia, terakhir 2- 0 sukses di bulan Oktober 2013.

Bek kanan Inggris Kyle Walker mengatasi cedera pada waktunya untuk bermain melawan Albania, tetapi Bukayo Saka dan Marcus Rashford harus absen dari pertandingan ini, sementara Nick Pope dipastikan akan menjadi starter di depan gawang.

Dengan Lewandowski dipastikan absen, Southgate mungkin tidak merasa perlu untuk beralih dari formasi 4-3-3 yang baru sukses, dengan sebagian besar pemain XI yang menjadi starter melawan Albania juga tampil di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Luke Shaw menunjukkan kualitasnya melawan Albania dan harus menjauhkan Ben Chilwell dari tim di sini, tetapi James Ward-Prowse dan Jesse Lingard berjuang untuk penarikan kembali.

Ada optimisme awal atas cedera lutut Lewandowski, tetapi sebagai pukulan besar bagi peluang sukses tim tamu, sang penyerang memang telah merusak ligamen dan tidak akan bermain di Wembley.

Oleh karena itu, Arkadiusz Milik dan Krzysztof Piatek akan membentuk kemitraan pemogokan karena kapten dipaksa untuk mengawasi dari pinggir lapangan, sementara Wojciech Szczesny bersiap untuk kembali ke tanah Inggris saat ia mencoba mencegah Kane menemukan bagian belakang gawang.

Kamil Piatkowski tampil mengesankan pada debutnya untuk Polandia tetapi akan memberi jalan bagi Jan Bednarek di sini, sementara Jakub Moder dari Brighton & Hove Albion juga akan kembali ke starting XI pertama.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Polandia
England : Pope; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips, Mount; Sterling, Kane, Foden

Poland : Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Rybus; Krychowiak, Moder, Jozwiak; Zielinski; Milik, Piatek

Prediksi Skor Inggris vs Polandia: 2-1

UPDATE CORONA