Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Belgia vs Belarusia

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Belgia vs Belarusia, Belgia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup E ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di kandang melawan Belarusia pada Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib).

Pasukan Roberto Martinez, yang duduk di urutan kedua di bagian tersebut, bermain imbang 1-1 dengan Republik Ceko pada hari Sabtu, sementara Belarusia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan kandang 4-2 atas Estonia.

REALITAS TV

Belgia menyaksikan kemenangan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi berakhir pada hari Sabtu karena mereka ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke Republik Ceko; tuan rumah benar-benar unggul pada tahap awal babak kedua melalui Lukas Provod, tetapi Romelu Lukaku menyamakan skor pada satu jam.

Tim Martinez membuka tantangan Grup E mereka dengan kemenangan 3-1 atas Wales, dan kembalinya empat poin dari dua pertandingan telah membuat mereka tertinggal dari Republik Ceko pada bagian selisih gol.

Setan Merah akan menjadi favorit kuat untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa dalam pertandingan pertama mereka melawan Belarusia, dan mereka kemudian tidak akan kembali beraksi hingga 6 Juni, menghadapi Kroasia dalam pertandingan persahabatan, sebelum membuka kampanye Euro 2020 melawan Rusia pada 12 Juni.

Belgia pasti akan menjadi tim yang harus ditonton di Kejuaraan Eropa musim panas ini, sementara mereka juga akan menyukai peluang mereka untuk menjadi kekuatan di Piala Dunia 2022, jika kualifikasi diamankan, setelah finis ketiga di edisi turnamen 2018.

Pratinjau: Belgia vs. Belarusia – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Belarusia, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah menang 4-2 atas Estonia pada hari Sabtu, yang merupakan pertandingan pertama mereka di Grup E.

Pasukan Mikhail Markhel sebenarnya dua kali tertinggal di Minsk, termasuk di awal babak kedua, tetapi mereka mencetak tiga gol dalam 30 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin penting di bagian pembuka mereka.

Sayap Putih belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa sejak meraih kemerdekaan pada tahun 1991, dan akan sangat sulit untuk tampil mengesankan di grup ini.

Belarusia sebenarnya hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka selama kualifikasi untuk kompetisi 2018, tetapi mereka berpotensi menjadi lawan yang sulit bagi orang-orang seperti Belgia, Republik Ceko, dan Wales.

Tim tamu juga sudah menang dua kali dan hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tentunya memiliki pemain yang mampu membuat masalah Belgia di pertandingan ini.

Bos Belgia Martinez diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan ini karena hasil imbang dengan Republik Ceko telah memberi sedikit tekanan pada Setan Merah.

Akibatnya, pemain seperti Kevin De Bruyne dan Lukaku kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di samping, sementara penjaga gawang, bek tiga dan dua lini tengah seharusnya tetap tidak berubah.

Martinez bisa memasukkan Thomas Foket dan Leandro Trossard ke starting XI-nya, sementara Adnan Januzaj dan Dennis Praet juga bersaing untuk tim tuan rumah.

Adapun Belarusia, pelatih kepala Markhel tidak memiliki masalah cedera menjelang kontes, tetapi tidak mengherankan melihat perubahan pada tim inti dari bentrokan dengan Estonia.

Syarhey Kislyak dan Pavel Savitski keduanya tampil mengesankan dari bangku cadangan pada hari Sabtu, dan pasangan itu sekarang bisa ditempatkan di posisi XI pertama, dengan Denis Laptev dan Max Ebong absen.

Aleksandr Gutor sekarang adalah penjaga gawang pilihan pertama negara itu dan harus mempertahankan posisinya di antara mistar gawang, sementara Vitali Lisakovich kemungkinan akan tampil di tempat nomor 10 sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Belarusia
Belgium : Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, Foket; Trossard, Lukaku, De Bruyne

Belarus : Gutor; Yuzepchuk, Naumov, Bordachev, Zolotov; Savitskiy, Kendysh, Yablonskiy, Stasevich; Lisakovich; Kislyak

Prediksi Skor Belgia vs Belarusia : 2-0

UPDATE CORONA