Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Belarusia vs Estonia

oleh -101.489 views
Belarusia vs Estonia

IDUL FITRI

REALITAS – Belarusia vs Estonia, Estonia berhadapan dengan Belarusia pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) untuk menanggapi kekalahan 6-2 di tangan Republik Ceko.

Dengan Grup E yang hanya menampilkan lima negara, Belarusia melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Honduras awal pekan ini.

REALITAS TV

Setelah memimpin lebih awal melawan Republik Ceko pada Rabu malam, Thomas Haberli telah diberikan awal yang sempurna untuk hidup sebagai bos Estonia.

Namun, timnya terus kebobolan enam gol dalam waktu 38 menit, menyoroti tugas yang dimiliki Haberli untuk membalikkan nasib bangsa.

Estonia sekarang telah menjalani 17 pertandingan tanpa hasil, satu-satunya kemenangan mereka dalam 20 upaya datang melawan Gibraltar, dan Haberli dan pasukannya sadar bahwa kekalahan lain pada akhir pekan akan membuat posisi terbawah untuk masa mendatang semakin mungkin.

Sementara Rauno Sappinen dan Henri Anier menambah penghitungan masing-masing untuk negara mereka pada hari Rabu, hanya lima anggota skuad ini yang mencetak gol di panggung internasional.

Seperti lawan mereka, Belarusia menyadari bahwa mereka memiliki sedikit harapan untuk memperebutkan tempat playoff, dengan menempatkan fokus pada pertandingan seperti yang ada di akhir pekan.

Pada hari yang sama ketika Estonia menyerah melawan Republik Ceko, Belarusia mengklaim hasil imbang 1-1 dengan Honduras setelah bermain 36 menit terakhir dengan 10 orang.

Setelah kemenangan baru-baru ini atas Kazakhstan dan Lithuania, rekor kandang tak terkalahkan Sayap Putih diperpanjang menjadi tiga pertandingan, dan Mikhail Markhel akan merasa bahwa dia melakukan pekerjaan yang produktif di ruang istirahat.

Namun, terlepas dari peningkatan yang dilakukan selama 12 bulan terakhir, pertandingan seperti ini akan menentukan waktu Markhel dalam peran tersebut dengan ekspektasi yang meningkat untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Setelah melakukan empat perubahan pada menit ke-62 melawan Honduras, Markhel mungkin akan menggunakan nama Belarusia XI yang sama.

Terlepas dari pemecatannya awal pekan ini, Dzyanis Laptev harus berbaris di lini depan untuk tim tuan rumah.

Haberli hampir pasti akan menyegarkan tim Estonia-nya, dengan memperkenalkan orang-orang seperti Sander Puri dan Anier.

Marek Kaljumae juga bisa dimasukkan ke dalam pertahanan, menggantikan pemain muda Tottenham Hotspur Maksim Paskotsi yang melakukan debutnya melawan Republik Ceko.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belarusia vs Estonia
Belarus :Pavlyuchenko; Yuz epchuk, Shvetsov, Pavlovets, Polyakov; Kislyak, Maevskiy, Signevich; Ebong, Laptev, Savitskiy

Estonia : Aksalu; Antonov, Purg, Kaljumae, Lilander; Alliku, Poom, Puri, Oigus; Vassiljev; Anier

Prediksi Skor Belarusia vs Estonia:

UPDATE CORONA