Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Belanda vs Latvia

oleh -121.489 views
Belanda vs Latvia

IDUL FITRI

REALITAS – Belanda vs Latvia, Belanda akan berusaha untuk memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka pada upaya kedua ketika mereka menyambut Latvia di Johan Cruijff ArenA untuk pertandingan kedua mereka di Grup G pada hari Minggu (28 Maret 2021 Pukul 00:00 wib).

Pasukan Frank de Boer disiksa oleh Turki dalam thriller enam gol pada hari Rabu, sementara Latvia bukan tandingan Montenegro dalam pertandingan kualifikasi perdana mereka.

REALITAS TV

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Burak Yilmaz tidak memerlukan undangan kedua untuk membuktikan bahwa kelasnya permanen di panggung dunia, karena hat-tricknya yang luar biasa membawa Turki menuju kemenangan dominan 4-2 atas Belanda di pembukaan mereka. permainan kualifikasi.

Hakan Calhanoglu juga menghasilkan salah satu petir jarak jauh khasnya pada malam itu, dan meskipun Oranje memulihkan keseimbangan melalui Davy Klaassen dan Frenkie de Jong sebelum Memphis Depay gagal mengeksekusi penalti, finalis 2010 akhirnya mengalami kekalahan yang mengecewakan sehingga membuat mereka berada di urutan kelima. di peringkat setelah pertandingan pertama.

Ini adalah hari-hari awal, tentu saja, tetapi pertahanan De Boer tidak dapat dilanggar sesuka hati jika mereka ingin menghindari terulangnya kampanye kualifikasi 2018 yang buruk, dan hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tanda-tandanya tidak. sangat positif untuk tuan rumah minggu ini.

De Boer menegaskan bahwa tidak ada “air mata” di matanya setelah kekalahan pada hari pembukaan mereka, dan dia akan mengharapkan timnya untuk segera kembali ke jalurnya melawan Latvia, di mana kekalahan lain pasti dapat menimbulkan masalah bagi prospek posisi teratas mereka ke depan. di sisa tahun ini.

Namun demikian, pasukan De Boer sekarang telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan juga akan menyambut perjalanan ke Gibraltar pada akhir bulan, jadi hampir tidak ada kesempatan yang lebih baik bagi Oranje untuk menunjukkan kredensial Piala Dunia mereka dan mudah-mudahan. merangkai rekor tak terkalahkan lainnya.

Seperti rekan Ligue 1-nya, Stevan Jovetic dari Monaco mengikuti jejak Yilmaz dengan membawa timnya meraih kemenangan pada matchday pembukaan, saat dua gol pemain berusia 31 tahun itu memberi Montenegro kemenangan 2-1 atas Latvia di Skonto Stadium pada Rabu malam.

Jovetic menyamakan kedudukan untuk Montenegro hanya dalam hitungan detik setelah pemain Latvia Janis Ikaunieks mengambil darah pertama pada malam itu, dan pria Monaco itu mencetak gol kemenangan tujuh menit dari waktu untuk mengutuk Latvia karena hanya kekalahan kedua mereka dari sembilan pertandingan sejak awal 2020.

Tim Dainis Kazakevics telah berhasil mencatatkan kemenangan meyakinkan atas San Marino dan Andorra sebelum kunjungan ke Montenegro, dan sementara mereka saat ini berada di atas Belanda dalam peringkat selisih gol, perjalanan ke Johan Cruijff ArenA cukup menakutkan, apa pun jenisnya. dari bentuk Oranje.

Latvia telah berhasil melewati lima pertandingan tandang terakhir mereka tanpa terkalahkan, tetapi kaliber lawan mereka di Nations League tahun lalu harus diperhitungkan, dan kemenangan beruntun mereka atas San Marino dan Andorra merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam 24 pertandingan terakhir mereka. di wilayah asing – bukan alasan untuk optimisme sebelum melakukan perjalanan ke Belanda dan Turki yang terbang tinggi.

Selain itu, Belanda telah menang dalam ketiga pertemuan mereka dengan tim tamu minggu ini – menjaga clean sheet setiap kali – dan pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Oranje pada tahun 2015.

Tim Krul dari Norwich City adalah starter yang mengejutkan melawan Turki, tetapi meskipun mengirimkan empat gol pada malam itu, ia harus mempertahankan tempatnya setelah Jasper Cillessen melukai dirinya sendiri dalam pemanasan, sementara Denzel Dumfries adalah opsi untuk perubahan di bek kanan.

Klaassen dan De Jong sama-sama mendorong untuk memulai setelah menemukan bagian belakang gawang pada pertengahan pekan, dan De Jong akan mendorong untuk dimasukkan atas Marten de Roon, sementara potensi penarikan kembali De Jong dapat melihat Depay bergeser melebar menggantikan Donyell Malen.

Donny van de Beek dan Ryan Gravenberch juga siap dipanggil, tetapi kedua gelandang itu mungkin malah mendapat kesempatan untuk bermain melawan Gibraltar karena De Boer berusaha untuk menjaga kesegaran timnya.

Bek Latvia Elvis Stuglis terpaksa menarik diri dari skuad sebelum pertandingan melawan Montenegro karena masalah kesehatan, sementara Vladislavs Gutkovskis dan Kaspars Dubra meninggal karena cedera.

Kazakevics berbicara positif tentang kinerja timnya di pertengahan pekan jadi mungkin tidak melihat kebutuhan untuk membuat perubahan yang signifikan di sini, yang berarti awal lain untuk bek kiri Raivis Jurkovskis dari Dundalk.

Namun, dengan mempertimbangkan perjalanan ke Turki, manajer tim tamu tersebut memiliki Vitalijs Maksimenko dan Alvis Juanzems bersiap untuk pergi dari bangku cadangan, terutama mengingat empat pemainnya berjalan di atas tali setelah mendapat kartu kuning pada hari Rabu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Latvia
Netherlands : Krul; Dumfries, De Ligt, Blind, Wijndal; F. De Jong, Klaassen; Berghuis, Wijnaldum, Depay; L. De Jong

Latvia : Steinbors; Savalnieks, Oss, Maksimenko; Jurkovskis; Jaunzems, Zjuzins, Tobers, Ciganiks; Ikaunieks, Uldrikis

Prediksi Skor Belanda vs Latvia: 3-0

UPDATE CORONA