Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Azerbaijan vs Serbia

oleh -149.489 views
Azerbaijan vs Serbia

IDUL FITRI

REALITAS – Azerbaijan vs Serbia, Azerbaijan akan keluar untuk pulih dari kekalahan menyakitkan pada hari pembukaan mereka dari Portugal ketika mereka menyambut Serbia di Baku untuk pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia di Grup A, Selasa (30 Maret 2021 pukul 23:00 wib)

Tim tamu juga bertengkar dengan juara Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa baru-baru ini, karena gol dari Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk tim Dragan Stojkovic pada akhir pekan.

REALITAS TV

Kalah dari Cristiano Ronaldo di Portugal bukanlah hal yang memalukan, tetapi Azerbaijan patah hati menderita kekalahan seperti yang mereka lakukan terhadap juara Eropa, karena hanya gol bunuh diri yang dapat memisahkan kedua belah pihak pada malam di Turin.

Solid sepanjang pertandingan, petenis nomor satu Azerbaijan Shahrudin Mahammadaliyev berusaha melepaskan umpan silang pada menit ke-37, hanya untuk melihat bola meriam dari kapten Maksim Medvedev dan menetes ke belakang gawang, dan tidak ada lagi gol yang bisa didapat. malam saat penantian menyakitkan Giovanni De Biasi untuk menang terus berlanjut.

Azerbaijan mendapat tepuk tangan yang tepat atas upaya mereka untuk menumpas penyerang Portugal yang mengamuk, tetapi hasil itu membuat mereka memulai perjalanan ke Qatar dengan cara yang mengecewakan, dan sejak itu mereka menderita kekalahan lagi dari tuan rumah 2022 dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu.

Sementara empat tim lain di Grup A melakukan pertarungan di antara mereka sendiri, Azerbaijan menyerah pada dua gol dari Hassan Al Heidos dari Qatar setelah Ramil Sheydaev mengambil darah pertama dari jarak 12 yard, karena hasil itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan mereka memiliki juga menang hanya dua kali dalam 20 pertandingan terakhir mereka.

Turun di urutan keempat setelah satu pertandingan, para pendukung tidak akan bertaruh pada Azerbaijan untuk mengamankan penampilan perdananya di putaran final Piala Dunia dalam waktu dekat, terutama karena tim Serbia yang telah menemukan sepatu bot mereka berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak pekan ini.

Setelah dengan cepat tertinggal dari dua sundulan yang diambil dengan baik dari Diogo Jota, Serbia melihat ke bawah dan ke bawah sebelum peluit babak pertama dibunyikan melawan Portugal pada hari Sabtu, tetapi Mitrovic muncul dengan gol ketiganya dalam dua pertandingan untuk membuat 45 menit terakhir yang menegangkan. untuk pasukan Fernando Santos pada matchday kedua.

Tekanan Serbia akhirnya terbayar ketika Filip Kostic menyelesaikan serangan balik yang menyapu dengan mengetuk rumah pada tanda satu jam, dan setelah selamat dari kartu merah dan upaya Cristiano Ronaldo diatasi dari garis – meskipun pemain Juventus itu yakin bahwa Gol seharusnya diberikan – Serbia akhirnya mengklaim bagian dari rampasan.

Pasukan Dragan Stojkovic tetap berada di puncak tumpukan gol yang dicetak – dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Republik Irlandia melakukan keajaiban bagi mereka di departemen itu – meskipun kebobolan empat gol dalam dua pertandingan tentu saja menjadi poin perhatian bagi tim. mengunjungi manajer saat pertempuran dua teratas memanas.

Meskipun Serbia hanya berhasil memenangkan tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hasil imbang berdenyut hari Sabtu dengan Portugal membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan, dan mereka pasti akan sangat ingin menghindari kekalahan pertama tahun 2021 di Baku, di mana mereka harus mengakhiri empat kali seri berturut-turut jauh dari rumah.

Azerbaijan dan Serbia telah bertemu tiga kali selama bertahun-tahun, dan tim tamu minggu ini selalu menjadi yang teratas – mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua – dan dua gol dari mantan pemain Chelsea Branislav Ivanovic membantu Serbia meraih kemenangan 4-1 atas mereka. lawan dalam pertandingan persahabatan 2015.

Azerbaijan membuat banyak perubahan untuk pertandingan persahabatan akhir pekan mereka, seperti yang diharapkan, sehingga duo Mahammadaliyev dan Medvedev akan kembali meskipun keterlibatan mereka yang tidak menguntungkan dalam gol penentu melawan Portugal.

Sheydaev akan berharap untuk mendapatkan awal yang lain setelah golnya melawan Qatar, tetapi Ali Ghorbani harus kembali ke skuad minggu ini dan bersiap untuk bertempur dengan rekan setimnya untuk kesempatan memelopori serangan Azerbaijan.

Sementara itu, tim tamu akan dipaksa melakukan pergantian pertahanan setelah Nikola Milenkovic diberi perintah berbaris melawan Portugal, dan Stojkovic juga melihat Milos Veljkovic kembali ke Werder Bremen menyusul masalah adduktor.

Oleh karena itu, Uros Spajic dari Feyenoord adalah kandidat yang paling mungkin untuk diwakili di belakang, dan Stojkovic dapat memilih untuk mengocok paket lebih jauh di atas lapangan setelah pergantian paruh waktu memberikan dividen pada hari Sabtu.

Nemanja Maksimovic dan Nemanja Radonjic – yang terakhir memberikan assist untuk penyeimbang Kostic – keduanya dimasukkan untuk 45 detik dan bisa mendapatkan start di sini, sementara tempat teratas Dusan Vlahovic juga di bawah ancaman dari Luka Jovic.(red)

Prediksi Susunan Pemain Azerbaijan vs Serbia
Azerbaijan : Mahammadaliyev; Medvedev, B. Huseynov, Badalov, Kryvotsiuk; A. Huseynov, Mustafayev, Makhmudov, Salahly; Emreli, Sheydaev

Serbia : Dmitrovic; Pavlovic, Spajic, Mitrovic; Lazovic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Radonjic; Tadic; Mitrovic, Jovic

Prediksi Skor Azerbaijan vs Serbia : 0-2

UPDATE CORONA