Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Armenia vs Rumania

oleh -117.489 views
Armenia vs Rumania

IDUL FITRI

REALITAS – Armenia vs Rumania, Armenia akan berusaha mempertahankan awal yang sempurna untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menyambut Rumania di Stadion Republik pada Rabu (31 Maret 2021 Pukul 23:00 wib).

Pasukan Joaquin Caparros telah mengalahkan Liechtenstein dan Islandia dalam dua pertandingan pembukaan Grup J mereka, sementara Rumania memiliki tiga poin dari kemungkinan enam.

REALITAS TV

Tidak hanya Armenia memenangkan dua pertandingan pertama mereka, mereka juga menjaga clean sheet di keduanya untuk menyamai penentu kecepatan Grup J – dan juara dunia empat kali – langkah Jerman demi langkah.

Butuh gol bunuh diri Noah Frommelt untuk tim peringkat 99 dalam peringkat FIFA untuk mengatasi Liechtenstein, sebelum mengalahkan Islandia 2-0 dalam hasil yang mengesankan pada hari Minggu.

Tigran Barseghyan dan Khoren Bayramyan mencetak gol di Yerevan untuk menempatkan Armenia pada posisi yang kuat dalam pertarungan ketat untuk memperebutkan tempat kedua di belakang Jerman.

Pasukan Caparros sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, memenangkan lima dari mereka dalam perjalanan ke posisi teratas grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka pada akhir tahun lalu.

Targetnya sekarang adalah lolos ke turnamen besar pertama sebagai negara merdeka, sesuatu yang bisa mereka selangkah lebih dekat untuk capai dengan kemenangan melawan Rumania.

Rumania tertinggal tiga poin setelah menyusul kemenangan 3-2 atas Makedonia Utara – diamankan melalui gol terlambat Ianis Hagi – dengan kekalahan tipis 1-0 dari Jerman pada akhir pekan.

Jerman mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan, tetapi mereka tidak dapat menambah gol pada menit ke-16 oleh Serge Gnabry dan Rumania memiliki beberapa peluang untuk merebut satu poin di akhir pertandingan.

Mirel Radoi tidak akan terlalu sedih menjelang pertandingan besar ini dengan Armenia, bagaimanapun, bahkan jika kekalahan itu mengakhiri rekor empat pertandingan tak terkalahkan timnya.

Rumania telah lolos ke Piala Dunia pada enam kesempatan sebelumnya, meskipun mereka belum pernah berkompetisi di ajang global sejak 1998 dan kekalahan di sini akan menjadi pukulan besar.

Kedua tim telah bertemu pada lima kesempatan sebelumnya, dengan Rumania memenangkan empat di antaranya dan seri lainnya. Pertemuan terakhir berakhir 1-0 untuk mereka tiga tahun lalu.

Rumania membuat beberapa perubahan di lini belakang mereka untuk pertandingan dengan Jerman, sementara Hagi dan Valentin Mihaila masuk menggantikan Dennis Man dan Florinel Coman sebagai penyerang.

Radoi bisa kembali ke tim yang dimulai melawan Rumania, dengan permainan ini mengambil prioritas di atas Jerman.

George Puscas melakukannya dengan baik sebagai pemain pengganti terakhir kali dan mendorong untuk dimasukkan ke atas, meskipun Claudiu Keseru – yang memiliki peluang Rumania lainnya – tidak mungkin memberi jalan.

Adapun tim tuan rumah, Bayramyan turun ke bangku cadangan melawan Islandia tetapi mencetak gol sebagai pemain pengganti di babak kedua, yang seharusnya membuatnya dipanggil kembali.

Norberto Briasco dan Sargis Adamyan adalah pasangan yang disukai di atas dan diharapkan mempertahankan tempat mereka untuk kunjungan Rumania.

Pemain bintang Henrikh Mkhitaryan tidak termasuk dalam skuad setelah mengalami cedera untuk klub Roma awal bulan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Armenia vs Rumania
Armenia : Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Udo, Grigoryan, Bayramyan; Adamyan, Briasco

Romania : Nita; Popescu, Chiriches, Tosca, Camora; Stanciu, Marin; Hagi, Tanase, Mihaila; Keseru

Prediksi Skor Armenia vs Rumania: 1-1

UPDATE CORONA