Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Afrika: Nigeria vs Lesotho

oleh -266.489 views
Nigeria vs Lesotho

IDUL FITRI

REALITAS – Nigeria vs Lesotho, Nigeria akan mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Afrika 2021 mereka dengan pertandingan melawan Lesotho pada hari Selasa (30 Maret 2021 pukul 23:00 wib).

Tim tuan rumah telah membukukan tempat mereka di final kompetisi, duduk di puncak Grup L dengan 11 poin dari tujuh pertandingan, sementara Lesotho berada di posisi terbawah dengan tiga poin.

REALITAS TV

Nigeria adalah tiga kali juara Piala Afrika, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada 2013; mereka tidak lolos ke edisi 2015 atau 2017 turnamen tetapi hadir pada 2019, finis ketiga.

Super Eagles tidak terkalahkan di Grup L, menang tiga kali dan seri dua dari lima pertandingan mereka untuk mengumpulkan 11 poin, yang membuat mereka unggul empat poin dari urutan kedua Benin dan tujuh poin dari Sierra Leone di urutan ketiga.

Pasukan Gernot Rohr sebenarnya menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi antara 9 Oktober dan 17 November, tetapi sukses 1-0 atas Benin pada hari Sabtu mengamankan tempat mereka di final AFCON.

Nigeria, yang juga telah hadir di masing-masing dari tiga Piala Dunia terakhir, akan berusaha menyelesaikan kampanye Grup L mereka dengan kemenangan, dan mereka akan menjadi tim yang harus disaksikan dalam kompetisi, yang dimulai pada Januari 2022.

Lesotho, sementara itu, tidak pernah lolos ke putaran final turnamen Piala Afrika, dan mereka juga tidak akan hadir di kompetisi tahun depan, yang tidak mengejutkan.

The Crocodiles tanpa kemenangan di kompetisi mana pun sejak Agustus 2019, tetapi mereka hanya kalah dua dari lima pertandingan mereka di bagian ini, mengumpulkan tiga poin, yang berarti posisi ketiga masih terbuka di Grup L.

Pasukan Thabo Senong menderita kekalahan 4-2 dari Nigeria dalam pertandingan terbalik pada November 2019 sebelum kalah 1-0 melawan Benin di pertandingan kualifikasi berikutnya hampir satu tahun kemudian, tetapi tim nasional telah bermain imbang tanpa gol dengan Benin dan Sierra Leone. dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tim peringkat 143 dunia oleh FIFA sebagian besar terdiri dari pemain dari Liga Premier Lesotho, tetapi mereka tidak akan memberikan perlawanan langsung untuk Nigeria dalam permainan ini.

Tim inti Nigeria kembali diharapkan untuk memasukkan sejumlah wajah yang sudah dikenal pada hari Selasa, dengan Kelechi Iheanacho dari Leicester City dan pemain Napoli Victor Osimhen akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Rekan setim klub Iheanacho Wilfred Ndidi juga harus mempertahankan tempatnya, sementara bek Rangers Leon Balogun kemungkinan akan menjadi starter di belakang bersama pemain Watford William Troost-Ekong.

Samuel Chukwueze dari Villarreal juga diharapkan tampil di starting XI sekali lagi, sementara Ola Aina dari Fulham harus melanjutkan di bek kiri untuk tim tuan rumah.

Adapun Lesotho, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari sisi yang bermain imbang tanpa gol dengan Sierra Leone pada hari Sabtu.

Sera Motebang bisa bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Tumelo Khutlang, yang menjadi pemain pengganti di babak kedua selama pertandingan terakhir timnya.

Tsepo Toloane dan Litsepe Marabe juga muncul dari bangku cadangan pada akhir pekan dan kemungkinan akan menjadi starter, tetapi pelatih kepala Senong diperkirakan tidak akan terlalu banyak mengubah posisi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nigeria vs Lesotho
Nigeria : Okoye; Balogun, Troost-Ekong, Sanusi, Aina; Ndidi, Aribo, Onyekuru; Osimhen, Iheanacho, Chukwueze

Lesotho : Moearane; Malane, Mkwanazi, Lerotholi, Masiu; Kalake, Fothoane, Mokhachane, Ngatane; Motebang, Khutlang

Prediksi Skor Nigeria vs Lesotho: 1-1

UPDATE CORONA