Polri Noken Binmas Menebar Kebahagiaan di Intan Jaya

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

Papua I Mediarealitas.com – Personel Binmas Noken bersama Kapolsek Intan Jaya, Inspektur Polisi Sandi Sultan, S.I.K. Menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan dan trauma healing bagi masyarakat di kawasan Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (24/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Prajurit Bhayangkara juga melakukan pengawalan vaksinasi kepada masyarakat Sugapa. Selain pelayanan kesehatan, Binmas Noken juga mengikuti kegiatan bakti sosial dengan membagikan berbagai sembako bagi masyarakat Sugapa terdampak Covid-19.

REALITAS TV

Program Polisi Pi Ajar juga diberikan kepada anak-anak di Sugapa dengan mengajak mereka belajar sambil bermain, kemudian tidak lupa menanamkan wawasan kebangsaan.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Tiga Pelaku Hipnotis di Subulussalam

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Intan Jaya, Labuan Hutabarat, AMKL, S.H, M.Kes dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Satgas Tim Nemangkawi Polri Binmas Noken.

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

Kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

Selain itu, Kapolsek Intan Jaya menyampaikan terima kasih kepada Satgas noken Polri yang telah memberikan bantuan pengobatan, vaksin c-19, trauma healing, pengajaran polisi dan bakti sosial kepada anak-anak SMP dan SD masyarakat Sugapa, Intan. Kabupaten Jaya.

BACA JUGA :   Satgas Nemangkawi Tangkap Pendeta Penyandang Dana Pembelian Senjata KKB

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinkes dan rekan-rekan satuan TNI yang telah membantu kelancaran kegiatan Satgas Polri Noken Binmas dan Humas Nemangkawi di Kecamatan Sugapa, Kabupaten Intan Jaya,” pungkasnya. (*)

 

UPDATE CORONA