Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu Ke Dalam Tahanan

oleh -88.489 views
Foto: Ilustrasi

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Petugas jaga Polres Metro Jakarta Selatan mengagalkan upaya penyelundupan sabu ke dalam tahanan. Pengirim dan penerima narkoba itu pun diringkus.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan, dua orang tak dikenal mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 1 Maret 2021 sekira pukul 15.30 WIB.

REALITAS TV

Mereka mengaku sebagai salah satu kerabat yang hendak mengirimkan makanan ke tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   Korem 172/PWY Dukung Upaya Bersama Jaga Kamtibmas di Papua

“Dua oran membawa makanan yang katanya akan ditujukan kepada tahanan yang sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan,” kata dia di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Azis menerangkan, kedua pengunjung tak bertemu dengan tahanan. Makanan yang dibawa diletakkan di pintu penjagaan dengan menitipkan kepada petugas jaga nama penerima pesanan.

BACA JUGA :   DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat, Adakan Konsolidasi DKC Sejawa Barat

“Mereka menyebutkan beberapa orang yang tuju. ada tiga orang yang dituju yakni MS, DW dan AMF. Kemudian dua orang itu meninggalkan Polres begitu saja tanpa memberikan identitasnya,” ucap dia.

Azis menerangkan, petugas kemudian mengecek bingkisan yang akan diserahkan ke tahanan. Rupanya, ditemukan sejumlah paket sabu yang disembunyikan di antara lauk-pauk.

“Setelah dicek dengan seksama ternyata ada benda mencurigakan yang dibungkus plastik di salah satu lauknya yaitu di tempe oreknya itu ditemukan beberapa bungkus narkotika jenis sabu,” terang dia. (*)

Sumber: Dtc

UPDATE CORONA