MTQ Kelurahan Sungai Sibam, Camat Edi : Peran Orang Tua Ajak Anaknya Memahami Al-Qur’an

oleh -99.489 views
Al-Qur'an

IDUL FITRI

Pekanbaru I Mediarealitas.com – MTQ Kelurahan Sungai Sibam, Camat Edi Peran Orang Tua Ajak Anaknya Memahami Al-Qur’an.

27 Rajab 1442 H tepatnya memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada hari Kamis 11 Maret 2021 pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Sungai Sibam dilaksanakan.

REALITAS TV

Kegiatan yang digelar di Masjid Fastabiqul Khairat komplek perumahan Beringin Surya Damai (BSD) dibuka langsung oleh Camat Binawidya Edi Suherman S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh Ketua LPM Kecamatan Binawidya Liswarti, Lurah Sungai Sibam Sarnubi M.Pd, Ketua LPM Kelurahan Sungai Sibam Khambali, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh Lurah se Kecamatan, Ketua RT/RW, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dewan hakim, ketua panitia Irfan Fikri, dan para undangan lainnya.

Adapun tema yang diangkat yaitu dengan semangat MTQ menyatukan langkah dalam membangun generasi Qur’ani yang cerdas, berprestasi, dan berakhlakul Karimah.

Rangkaian diawali dengan penyampaian ketua panitia Irfan Fikri yang mengatakan untuk pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan sungai sibam diikuti oleh 24 peserta dengan memperlombakan tilawah.

UPDATE CORONA