Koramil 11/Palembayan Cek Dan Periksa Kesehatan Masyarakat

oleh -89.489 views
Koramil 11

IDUL FITRI

Agam I Media Realitas.com – Koramil 11/Palembayan Cek Dan Periksa Kesehatan Masyarakat.

Babinsa Koramil 11/Palembayan Kodim 0304/Agam memberikan sosialisasi protokol kesehatan bersama Tim dari kesehatan Palembayan mengantisipasi penyebarluasan virus corona (covid-19).

REALITAS TV

Upaya tersebut dilakukan melalui pengecekan dan pemeriksaan kesehatan di Pasar palebayan Nagari Ampek Koto, Kabupaten Agam pada Senin (08/03/2021).

BACA JUGA :   Eks Mensos Juliari Batubara Didakwa Terima Suap 3,2 Miliar

Adapun anggota tim tersebut terdiri dari dinas Puskesmas Lubuk Basung, Babinsa Koramil 11/Palembayan, Wali Nagari Persiapan Sangkir, Bidan desa Sangkir, Tim dari kesehatan, dan tokoh masyarakat Sangkir.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Tiga Pelaku Hipnotis di Subulussalam

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat setempat, agar selalu tetap waspada terhadap perkembangan virus corona (covid-19).

“Kita minta kepada masyarakat agar terus menerapkan pola hidup sehat, makan yang bergizi, istirahat cukup dan yang terpenting tidak melakukan kontak fisik dan menjaga jarak pada saat berada di luar rumah,” ujarnya.

BACA JUGA :   Wujudkan Sinergi Bersama BUMN, Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil IV BTN

Babinsa juga berpesan bagi masyarakat yang merasa sakit demam segera memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. *(mirza)

UPDATE CORONA