Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

oleh -163.489 views
Atletico Madrid vs Real Madrid

IDUL FITRI

Media Realitas.com – Atletico Madrid vs Real Madrid, Salah satu pertandingan paling menonjol di kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu sore saat Atletico Madrid menyambut Real Madrid dalam derby Madrid.

Atletico saat ini berada di puncak klasemen, unggul lima poin dari tim urutan ketiga Real Madrid, sementara tim Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan atas Los Blancos dan tim urutan kedua Barcelona.

REALITAS TV

Atletico tampil luar biasa di La Liga musim ini, menang 18 kali, seri empat kali dan hanya kalah dua kali dari 24 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 58 poin, yang membuat mereka berada dalam posisi kuat di puncak klasemen.

Seperti disebutkan, tim Simeone memiliki keunggulan lima poin atas Barca yang berada di posisi kedua dan tim urutan ketiga Real Madrid dan juga memiliki satu pertandingan di tangan atas kedua belah pihak, yang bisa menjadi penentu.

Atletico benar-benar goyah di liga antara 8 Februari dan 20 Februari karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Levante dalam pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano.

Raksasa ibu kota kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan akhir pekan lalu, karena gol bunuh diri dari Alfonso Pedraza dan upaya Joao Felix di babak kedua membuat mereka mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Villarreal.

The Red and Whites sedang berusaha untuk memenangkan gelar La Liga ke-11 mereka dan yang pertama sejak 2013-14, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka telah menjadi tim terbaik yang ditawarkan oleh papan atas Spanyol musim ini.

Pasukan Simeone adalah pencetak gol tertinggi kedua di belakang Barca, mencetak 47 kali dalam 24 pertandingan mereka, dengan 16 di antaranya berasal dari Luis Suarez, yang terbukti menjadi rekrutan yang terinspirasi untuk klub.

Sementara itu, secara defensif, Atletico kembali tampil luar biasa, hanya kebobolan 16 kali, yang tidak mengherankan merupakan rekor terbaik di kasta tertinggi Spanyol di atas Sevilla, yang hanya kebobolan 18 gol.

Juara 10 kali Spanyol bertanggung jawab atas perburuan gelar, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Chelsea di leg pertama babak 16 besar mereka. dasi.

Kemenangan untuk tim tuan rumah dalam pertandingan ini mungkin akan mengakhiri harapan Real Madrid untuk mempertahankan gelar, tetapi hasil imbang atau kekalahan pasti akan membuka pintu bagi Los Blancos, sementara Barca, yang bertandang ke Osasuna pada Sabtu malam, juga akan percaya hal itu. mereka mampu mengejar Atletico dalam beberapa pekan mendatang.

Real Madrid, sebagaimana disebutkan, saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen, setelah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan mereka musim ini dengan 16 kemenangan dan lima kali seri.

Pasukan Zinedine Zidane telah berjuang selama periode musim ini dan akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad pada 1 Maret; Gol Portu pada menit ke-55 tampaknya akan mengamankan ketiga poin tim tamu, hanya untuk Vinicius Junior yang menyamakan skor pada menit ke-89.

Los Blancos dalam kondisi yang baik, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol untuk menarik diri mereka ke dalam gambar gelar pada tahap ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Juara Spanyol juga berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Champions, setelah mencatat kemenangan 1-0 atas Atalanta BC di leg pertama babak 16 besar mereka pada 24 Februari.

Cedera telah menjadi masalah besar bagi Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka telah berhasil melewati periode yang sulit dengan serangkaian hasil yang mengesankan, dan pertandingan yang relatif baik akan membuat mereka menghadapi Elche, Celta Vigo dan Eibar di pertandingan berikutnya. tiga pertemuan liga setelah yang satu ini.

Klub sedang berjuang karena dampak finansial dari wabah virus korona, dan sulit membayangkan mereka memiliki dana untuk menandatangani Erling Braut Haaland atau Kylian Mbappe musim panas ini.

Eden Hazard kembali absen karena cedera, dan fakta bahwa pemain internasional Belgia itu telah berjuang keras sejak kepindahannya yang banyak uang dari Chelsea; Karim Benzema telah menyumbangkan 12 gol liga musim ini, tetapi pemain Prancis itu berjuang untuk bisa tampil di kontes ini.

Penampilan tandang Real Madrid musim ini tentu akan memberi mereka alasan untuk optimis, setelah mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan mereka, hanya menderita satu kekalahan. Namun, Atletico memiliki rekor kandang terbaik dengan 29 poin dari 12 pertandingan dan akan berusaha memberikan pukulan besar pada rival sengit mereka.

Atletico kembali diharapkan tanpa bek tengah Jose Gimenez karena cedera adduktor, tetapi tim tuan rumah harus didorong oleh kembalinya Yannick Carrasco, yang baru-baru ini absen karena masalah kaki.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

Kieran Trippier juga tersedia, setelah menjalani skorsing taruhan 10 minggu, dan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan tampil di starting XI untuk derby Madrid.

Felix dapat diberikan persetujuan atas Angel Correa untuk memulai bersama Suarez di sepertiga akhir lapangan, sementara Saul Niguez diharapkan mengungguli Thomas Lemar untuk tampil di tengah taman.

Adapun Real Madrid, Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal dan Sergio Ramos semuanya absen karena cedera, sementara Benzema diragukan karena ia mengalami masalah pergelangan kaki.

Los Blancos baru-baru ini didorong oleh kembalinya Federico Valverde, Marcelo dan Rodrygo Goes, dan ketiga pemain tersebut tersedia untuk dipilih dalam derby Madrid.

Zidane dapat memutuskan untuk kembali ke lini tengah empat untuk pertandingan ini, dengan Valverde bergabung dengan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric di belakang dua penyerang, yang diperkirakan akan memasukkan Benzema, dengan pemain Prancis itu mengambil bagian dalam sesi latihan hari Jumat untuk juara bertahan.

Vinicius bisa mendapatkan hadiah atas golnya ke gawang Real Sociedad dengan satu tempat di samping Benzema dalam serangan, yang berarti Marco Asensio kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, Suarez

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos, Valverde; Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-1

UPDATE CORONA