Jadwal Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs Cagliari

oleh -184.489 views
Sampdoria vs Cagliari

IDUL FITRI

Media Realitas.com – Sampdoria vs Cagliari, Sampdoria menjamu Cagliari pada Minggu malam dan ingin kembali ke jalur kemenangan, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Serie A terakhir mereka.

Sementara itu, tim tamu telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan manajer baru Leonardo Semplici sebagai pelatih dan berharap untuk meraih kemenangan kedua mereka musim ini melawan I Blucerchiati akhir pekan ini.

REALITAS TV

Meski hanya mengklaim satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, Sampdoria telah menghabiskan tujuh minggu terakhir di posisi ke-10.

Hasil imbang 1-1 dalam Derby della Lanterna melawan rival Genoa pada hari Rabu mencegah I Blucerchiati dari kekalahan tiga pertandingan liga berturut-turut, dengan Lorenzo Tonelli mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Sampdoria delapan poin lebih baik daripada mereka pada tahap ini musim lalu dan dengan 11 poin memisahkan mereka dari tiga terbawah, tim Claudio Ranieri harus memiliki keyakinan bahwa mereka dapat menghindari potensi pertempuran degradasi.

Tuan rumah hari Minggu telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang papan atas terakhir mereka melawan Cagliari, meskipun Islanders keluar sebagai pemenang awal musim ini, menang 2-0 pada November.

BACA JUGA :   Prediksi Piala FA: Chelsea vs Manchester City - 17 April 2021

Setelah kampanye yang tidak konsisten sejauh ini, Ranieri akan berharap timnya dapat menampilkan performa positif yang akan membawa mereka ke atas posisi liga mereka saat ini, di mana mereka belum menyelesaikan kampanye liga sejak 2014-15, ketika mereka mencapai puncak. tujuh.

Kemenangan melawan Cagliari akhir pekan ini akan menjadi kemenangan liga keenam Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris musim ini dan kemenangan ke-20 Ranieri di Serie A bersama I Blucerchiati.

Harapan Cagliari untuk bertahan hidup mendapat dorongan besar pekan lalu saat mereka mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, ketika kemenangan 2-0 atas klub basement Crotone diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas Bologna pada Rabu.

Pelatih kepala baru Leonardo Semplici memberikan dampak instan sejak menggantikan Eusebio Di Francesco kurang dari dua minggu lalu, dengan Islanders terlihat lebih terorganisir secara defensif dan ancaman yang lebih besar ke depan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Kemenangan kelima Cagliari musim ini di tengah pekan membuat mereka keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya dalam enam minggu dan mereka sekarang hanya duduk satu tempat dan satu poin di atas Torino, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Sampdoria, termasuk kemenangan pada pertemuan November, tim Semplici dapat melakukan perjalanan ke Italia utara dengan keyakinan bahwa mereka dapat melanjutkan perjalanan kemenangan mereka dan menjauh dari bahaya.

Namun, tim Sardinia itu hanya menang tiga kali tandang sejak awal 2020 dan terakhir kali mengalahkan Sampdoria di kandang mereka sendiri pada Oktober 2012.

Mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Serie A untuk pertama kalinya sejak November 2019, dapat membuat Cagliari tertinggal satu poin di belakang Spezia, Benevento dan Fiorentina, dengan pertandingan melawan ketiga tim masih akan datang akhir musim ini.

Sampdoria masih tanpa penyerang Ernesto Torregrossa, yang sedang dirawat karena cedera betis, sementara pemain sayap Mikkel Damsgaard dan gelandang Morten Thorsby sama-sama ragu setelah menderita demam.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

Striker berusia 38 tahun dan pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella akan memimpin lini depan sekali lagi dengan Keita Balde kemungkinan akan tampil bersamanya dalam serangan dua orang.

Untuk Cagliari, gelandang Marko Rog (ligamen anterior cruciatum) dan pemain sayap Riccardo Sottil (paha) tetap absen dalam jangka waktu lama, sementara Giovanni Simeone dan Daniele Rugani menderita luka di paha dan diragukan tampil untuk pertandingan hari Minggu.

Charalampos Lykogiannis telah kembali dari skorsing satu pertandingannya dan akan memulai sebagai bek kiri, yang kemungkinan akan melihat Nahitan Nandez kembali ke peran yang lebih familiar di lini tengah, setelah tampil di sayap kiri pada pertengahan pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs Cagliari
Sampdoria : Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Silva, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella

Cagliari : Cragno; Zappa, Godin, Klavan, Lykogiannis; Marin; Nandez, Duncan; Nainggolan; Pedro, Simeone

Prediksi Skor Sampdoria vs Cagliari: 1-1

UPDATE CORONA