Jadwal Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

oleh -119.489 views
Juventus vs Spezia

IDUL FITRI

REALITAS – Juventus vs Spezia, Dengan pertahanan Scudetto mereka terus goyah, Juventus menjamu Spezia yang berprestasi tinggi pada Selasa malam, sangat membutuhkan poin maksimum untuk tetap dalam perebutan gelar kesepuluh berturut-turut.

Pasukan Andrea Pirlo masih terpaut dari klub-klub Milan yang memimpin liga setelah bermain imbang di Verona pada akhir pekan, sementara rekan-rekan Bianconeri mereka melakukan perlawanan di babak kedua untuk menyelamatkan satu poin melawan Parma.

REALITAS TV

Melanjutkan penurunan mereka baru-baru ini, yang terjadi setelah awal yang mengesankan sebelumnya di 2021, Juventus beruntung bisa lolos dengan hasil imbang 1-1 melawan Verona pada hari Sabtu, karena gol liga ke-19 Cristiano Ronaldo musim ini dibatalkan oleh sundulan Antonin Barak pada menit ke-77. . Tuan rumah mencetak dua gol selama pertandingan, dengan Wojciech Szczesny datang untuk menyelamatkan Juve, saat ia mendorong tendangan kuat Darko Lazovic ke mistar gawang.

Berkelahi dan berpikir keras dalam kekalahan dari Napoli dan Porto dalam dua minggu terakhir, Juventus telah kembali ke jalurnya dengan kemenangan regulasi melawan tim kecil Calabrian Crotone dalam pertandingan mereka sebelumnya, saat jimat pencetak gol terbanyak Ronaldo mencetak dua gol lagi untuk juara – ketujuh di Serie A sejauh ini. Namun, rasa frustrasi terpatri di wajah ikon Portugal itu ketika Verona pantas menyamakan kedudukan di Bentegodi, seolah dia bisa merasakan Scudetto menjauh.

Dengan kemungkinan pertandingan definitif melawan Lazio dan kemudian Porto – saat Juve berusaha untuk membalikkan defisit 2-1 di Liga Champions – yang akan datang dalam beberapa hari ke depan, pelatih di bawah tekanan Andrea Pirlo akan sangat menyadari bahwa tidak ada alasan untuk tidak ada alasan. karena gagal mengalahkan Spezia sederhana di tengah minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Meskipun kampanye debut tim tamu di level elit telah melebihi semua harapan – terutama dalam kemenangan tak terlupakan atas Napoli dan Milan – dan Pirlo memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, playmaker legendaris tim Juventus masa lalu harus memastikan timnya mengamankan haknya. hasil. Karena mereka sulit dikalahkan di kandang musim ini – dengan delapan kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam 11 pertandingan liga di Allianz Stadium – mereka seharusnya memiliki setiap kesempatan untuk melakukannya, terlepas dari situasinya.

Pirlo yang semakin lalai menyalahkan “tidak berpengalaman” timnya di Veneto terakhir kali, dengan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Juan Cuadrado di antara mereka yang hilang, jadi sekali lagi akan sangat bergantung pada Ronaldo yang awet muda – yang mencetak salah satu dari gandanya di pertandingan terbalik, ketika Juventus menang 4-1 – memimpin dari depan.

Anehnya, meski ada jurang pemisah yang sangat besar antara kedua klub, Spezia mungkin lebih memilih untuk menangani sesama Bianconeri pada hari Selasa daripada salah satu dari Serie A.

Menyusul hasil imbang 2-2 mereka dengan Parma yang terdegradasi pada hari Sabtu, tim bersemangat Vincenzo Italiano tetap menjadi satu-satunya klub yang mengumpulkan lebih banyak poin melawan tim-tim di paruh atas klasemen daripada di bawah. Terlepas dari kekalahan 3-0 dari Fiorentina di Stadio Artemio Franchi terakhir kali mereka melakukan aksi tandang, rekor tandang Aquilotti juga lebih baik daripada di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs Mainz 05 - 22 April 2021

Di La Spezia akhir pekan lalu, pasukan Italiano harus berjuang kembali dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang berkat dua gol Emmanuel Gyasi, menjaga Ligurians tetap bersih dari pintu jebakan kembali ke Serie B.

Dengan pemain paling produktif mereka M’Bala Nzola – dengan sembilan gol sejauh ini – kembali dari cedera dan pasokan pencetak gol yang sehat sekarang datang dari tempat lain di barisan, tampaknya ada setiap peluang bahwa Spezia dapat membantah orang yang ragu dan tetap bertahan pada Mei.

Meskipun mereka bisa merasa yakin bahwa kampanye papan atas pertama mereka akan menghasilkan tembakan kedua pada waktu yang tepat musim depan, pelatih mereka yang berhati-hati – dalam hal kata-kata, jika bukan gaya bermain – telah memperingatkan bahwa pertempuran masih jauh dari won.

Dua kali terdegradasi sebagai pemain yang membukukan 39 poin, Italiano menunjukkan bahwa Spezia jelas tidak dijamin aman dengan penghitungan 25 poin mereka saat ini – meskipun mantan gelandang Verona tersebut kemungkinan besar akan menargetkan pertandingan penting mendatang dengan Benevento dan Cagliari daripada pertemuan glamor di Turin ini. untuk menambah hasil tangkapan itu.

Paulo Dybala yang dilanda cedera tetap absen untuk tuan rumah karena masalah ligamen lutut yang sedang berlangsung, setelah terbang ke Barcelona untuk mengunjungi spesialis pekan lalu. Absennya sang penyerang hanyalah puncak gunung es bagi Juventus, karena keadaan darurat pertahanan Andrea Pirlo terus berlanjut.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Pemain andalan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado diperkirakan akan absen lagi karena cedera, meskipun bek sayap Danilo kembali dari skorsing dan harus menggantikan Federico Bernardeschi di lineup, karena Pirlo kembali ke pertahanan empat orang setelah menurunkan trio. terakhir kali keluar.

Meski kekurangan gol, Dejan Kulusevski harus terus mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan, karena Dybala belum akan kembali untuk beberapa waktu dan Alvaro Morata masih menderita akibat penyakit usus. Sementara itu, Aaron Ramsey berada di bawah tekanan dari Weston McKennie untuk mempertahankan posisinya di lini tengah, dengan mantan pemain Barcelona Arthur tetap diragukan.

Pelatih tamu Vincenzo Italiano menyambut pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola kembali melawan Parma, setelah lebih dari sebulan absen, jadi penyerang yang kuat harus diatur untuk mendapatkan kembali tempat awalnya, dengan ‘false nine’ Kevin Agudelo membuka jalan atau mungkin beralih ke mengapit.

Tommaso Pobega akan bersaing dengan petahana saat ini Nahuel Estevez untuk salah satu dari tiga slot lini tengah Spezia – jika pemain pinjaman Milan itu dapat kembali bugar tepat waktu – meskipun Riccardo Marchizza, Juan Ramos dan Federico Mattiello yang semuanya absen pada akhir pekan diperkirakan belum kembali.(red)

Prediksi Susunan Juventus vs Spezia
Juventus : Szczesny; Danilo, Demiral, de Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

Spezia : Provedel; Vignali, Terzi, Erlic, Bastoni; Estevez, Ricci, Maggiore; Agudelo, Nzola, Gyasi

Prediksi Skor Juventus vs Spezia: 3-1

UPDATE CORONA