Jadwal Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs AC Milan

oleh -182.489 views
Hellas Verona vs AC Milan

IDUL FITRI

Media Realitas.com  – Hellas Verona vs AC Milan, Setelah hasil tengah pekan membuat AC Milan semakin terpuruk dalam perburuan gelar Serie A, mereka bertandang ke Veneto pada hari Minggu untuk bertemu tim Hellas Verona yang mengesankan.

Hanya satu kemenangan dari enam pertandingan di semua kompetisi yang membuat Rossoneri mengejar rival sekota Inter saat mereka mencari Scudetto pertama dalam satu dekade, sementara tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan duduk dengan nyaman di papan tengah klasemen.

REALITAS TV

Sebuah kekalahan dramatis di San Siro pada hari Rabu menyelamatkan malu Milan dan menyelamatkan apa yang mungkin terbukti menjadi poin berharga, ketika pasukan Stefano Pioli diberi hadiah penalti pada menit-menit terakhir.

Tertinggal satu gol di menit-menit akhir pertandingan, bek sayap Udinese Jens Stryger Larsen dengan aneh ditangani di dalam kotak untuk memberikan undangan akurat kepada Franck Kessie untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan, yang dilakukan oleh pemain Pantai Gading yang bermata mati itu. diterima dengan baik.

Konversi penalti kedua Kessie dalam dua pertandingan, setelah juga mencetak gol dalam kemenangan atas Roma akhir pekan lalu, kini membuat Milan tertinggal enam poin di belakang musuh lamanya Inter di puncak Serie A dan lynchpin lini tengah mengakui setelah itu bahwa pihaknya yang tersandung “harus meningkatkan” untuk tetap bertahan. sentuh di atas.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

Setelah kunjungan Venetian mereka, daftar pertandingan tidak menjadi lebih mudah, karena Rossoneri akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, kemudian Napoli akhir pekan depan.

Dengan pencetak gol terbanyak mereka Zlatan Ibrahimovic menderita cedera paha melawan Roma, mereka akan tanpa target man yang produktif setidaknya untuk beberapa minggu ke depan juga.

Tim Pioli telah kehilangan empat pertandingan Serie A pada 2021 – dua lebih banyak dari keseluruhan tahun lalu – jadi tidak boleh melakukan kesalahan lebih lanjut jika mereka ingin menggelar kemenangan gelar comeback yang mengesankan.

Menyusul kegagalan lain untuk menembak di San Siro, mungkin mereka bahkan akan menikmati tugas menghadapi Verona di Stadio Bentegodi akhir pekan ini, karena dengan 31 poin yang memimpin liga diperoleh dan hanya satu kekalahan di tandang, Diavolo tampaknya lebih unggul. nyaman di luar Milan saat ini.

Dengan tujuan kualifikasi Eropa masih jauh dari kemungkinan, Verona mengambil langkah pertama dari dua langkah besar menuju potensi finis tujuh besar Sabtu lalu, saat Antonin Barak menyamakan kedudukan untuk merebut satu poin melawan juara Juventus.

Yang kedua terjadi pada pertengahan pekan, ketika tim Ivan Juric membongkar petarung degradasi Benevento 3-0 di Stadio Ciro Vigorito. Hellas mendominasi sepanjang pertandingan dan bisa dengan mudah ada skor yang lebih menghukum pada saat peluit akhir membuat tuan rumah keluar dari kesengsaraan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan akhirnya meningkatkan tingkat mencetak gol mereka yang sebelumnya sedikit, Gialloblu telah banyak berhutang budi kepada gelandang serang Barak atas kontribusinya, dengan pencetak gol terbanyak mereka (dengan enam gol) yang ingin menyamai jumlah gol terbaiknya dalam satu pertandingan. satu kampanye Serie A dengan mencetak gol lainnya saat Milan datang ke kota.

Rekan playmaker internasional Ceko dalam pengaturan 3-4-2-1 Juric, Mattia Zaccagni, hampir sama impresifnya musim ini, mencetak lima kali, karena para striker klub terus berjuang.

Verona tetap tak terkalahkan di Bentegodi pada 2021 – membukukan tiga kemenangan dan sekali imbang sejak kekalahan terakhir mereka di sana, sejak akhir Desember, melawan Inter. Dengan tim tamu terbaru mereka, di bawah tekanan Milan, terlihat kekurangan inspirasi terbaik mereka selama periode yang sama, Scaligeri pasti akan menyukai peluang mereka untuk menambah kesengsaraan para pemburu gelar pada hari Minggu.

Zlatan Ibrahimovic bisa absen hingga akhir bulan karena cedera paha yang dideritanya saat melawan Roma, jadi mengingat keraguan yang sedang berlangsung atas kebugaran penandatanganan Januari Mario Mandzukic, Rafael Leao muda diperkirakan akan terus memimpin lini depan Milan – menawarkan interpretasi yang sangat berbeda. peran penyerang tengah untuk Ibrahimovic.

Pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz adalah wakil yang relatif tidak efektif untuk playmaker Hakan Calhanoglu pada hari Rabu, tetapi pemain internasional Turki tetap absen sehingga Diaz harus diminta untuk terus mendukung sang penyerang, sementara Alexis Saelemaekers mungkin menggantikan Samu Castillejo di sayap kanan. .

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Karena absennya Ismael Bennacer karena cedera, Sandro Tonali terus berlanjut bersama andalan Franck Kessie di ruang mesin Rossoneri. Gelandang Azzurri itu digantikan oleh Soualiho Meite selama jeda di tengah pekan, tetapi pelatih Stefano Pioli sejak itu menegaskan pergantiannya hanya untuk berjaga-jaga.

Pelatih tamu Ivan Juric memiliki Omar Colley (lutut), striker Nikola Kalinic (hamstring) dan Kevin Ruegg (pergelangan kaki) pasti absen, meskipun memiliki skuad yang bugar untuk dipilih.

Adrien Tameze akan bergabung dengan kapten klub Miguel Veloso atau Ivan Ilic muda – dengan status pinjaman dari Manchester City – dalam pasangan lini tengah yang menyatukan formasi 3-4-2-1 seperti kebiasaan Juric.

Sementara itu, dalam serangan – mengingat Kalinic terus absen – bursa transfer Kevin Lasagna akan mengincar gol pertamanya di kandang, setelah mencetak gol di Benevento terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan
Hellas Verona : Silvestri; Gunter, Lovato, Dimarco; Faraoni, Veloso, Tameze, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

AC Milan : Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Prediksi Skor Hellas Verona vs AC Milan: 1-2

UPDATE CORONA