Jadwal Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Parma

oleh -154.489 views
Fiorentina vs Parma

IDUL FITRI

Media Ralitas.com – Fiorentina vs Parma, Dua tim yang kesulitan bertemu di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu, saat Fiorentina yang goyah menjamu klub yang mengalami krisis Serie A Parma, dengan kemungkinan degradasi yang sangat nyata bagi kedua tim.

Sementara Viola hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, terseret dalam lima poin dari zona degradasi, tim tamu mereka yang putus asa sekarang telah mencapai rekor klub 16 pertandingan tanpa kemenangan.

REALITAS TV

Menyusul kekalahan lain di tengah pekan, Fiorentina yang tidak memiliki kemudi terus meluncur sepanjang musim dan klub Tuscan tetap berada dalam bahaya menuju penurunan pangkat yang menghancurkan ke Serie B. Lawan Roma bahkan mampu memberi pasukan Cesare Prandelli gol bunuh diri di babak kedua, sebelum meraih kemenangan 2-1 di Stadio Artemio Franchi.

Sekali lagi, serangan powder-puff Fiorentina tidak efektif dan penyerang veteran Franck Ribery, yang performanya menurun belakangan ini, terlihat menunjukkan rasa frustrasinya ketika diganti di menit-menit terakhir dari penampilan yang hangat.

Ditangguhkan akhir pekan ini, kontrak Ribery berakhir pada akhir musim dan pemain berusia 37 tahun itu sekarang tampaknya tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Florence, terutama ketika hubungannya dengan Prandelli dikabarkan akan sangat dingin. Media olahraga Italia juga menyatakan bahwa pelatih Azzurri yang pernah satu kali itu bisa pergi pada akhir musim juga, setelah kembali ke ruang istirahat Viola terbukti merupakan usaha yang sepenuhnya mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Perasaan tersesat itu pasti berkontribusi pada penghitungan kecil 25 poin dari banyak pertandingan musim ini – di era tiga poin untuk satu kemenangan, hanya pada 2001-02 (ketika mereka akhirnya terdegradasi) barulah klub meraihnya. lebih sedikit di Serie A pada tahap ini. Jumlah 26 gol mereka juga jauh dari impresif – hanya Crotone, Benevento dan lawan hari Minggu ini yang mengumpulkan lebih sedikit.

Menjelang kunjungan Parma, Fiorentina setidaknya bisa mendapatkan dorongan dari kekuatan performa mereka di Franchi musim ini. Faktanya, ketika hanya memperhitungkan hasil kandang, mereka sebenarnya akan duduk kesembilan di tabel liga – sementara itu, Crociati hanya menang sekali di tandang sejauh ini.

Terakhir kali Parma mengalami perasaan kemenangan yang sulit dipahami itu terjadi pada November lalu, melawan Genoa. Memang, itu adalah kemenangan kedua mereka berturut-turut, setelah lolos di Coppa Italia hanya beberapa hari sebelumnya, tetapi Gialloblu belum pernah sukses secara tunggal sejak itu.

Pemimpin kejam Inter adalah tim terbaru yang melepaskan Ducali dari beberapa poin yang sangat dibutuhkan, dengan kemenangan 2-1 pada pertengahan pekan di Stadio Ennio Tardini membuat tuan rumah yang malang itu terdampar di tempat ke-19 di klasemen – terpaut enam poin dari keselamatan.

Seolah-olah tugas mereka pada hari Kamis tidak cukup berat, serangan gagal Parma – yang sebenarnya menghasilkan dua gol di kedua pertandingan sebelumnya – dihancurkan oleh cedera pada kunjungan Nerazzurri.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Reims vs Metz - 18 April 2021

Mengingat situasinya, pelatih yang sedang dalam tekanan Roberto D’Aversa – yang, seperti Prandelli, telah gagal menghidupkan kembali klubnya setelah kembali ke kursi panas pertengahan musim – dapat memperlakukan pertemuan itu dan mereka yang akan datang melawan Roma dan Milan tanpa banyak tekanan.

Pertandingan berturut-turut melawan Fiorentina dan Benevento, bagaimanapun, menawarkan peluang yang lebih realistis untuk merebut diri mereka sendiri dari kembali ke tingkat kedua setelah tiga musim kembali dalam waktu yang lama.

Setelah kebobolan gol di masing-masing dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas, gelombang bertahan bisa menjadi satu-satunya harapan untuk mengakhiri rangkaian hasil paling suram mereka di level elit. Menghadapi serangan yang sama kuatnya akhir pekan ini mungkin membuktikan tempat yang sempurna untuk memulai.

Cesare Prandelli tidak akan diperkuat pasukan Franck Ribery yang menurun dalam serangan, sehingga pemain Prancis yang diskors itu bisa digantikan oleh rekan senegaranya Valentin Eysseric bersama pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic di lini depan Fiorentina. Pilihan alternatif Christian Kouame masih akan absen karena cedera paha.

Kekuatan kreatif lain yang telah kekurangan performa untuk sementara waktu, Gaetano Castrovilli, keluar dengan masalah paha pada pertandingan terakhirnya dan Giacomo Bonaventura – jika fit – atau Borja Valero diharapkan untuk mengisi posisi tersebut. Bek serba bisa Igor juga tertatih-tatih melawan Roma, jadi Cristiano Biraghi bisa dipanggil untuk tampil sebagai bek sayap.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Manchester United vs Burnley - 18 April 2021

Pelatih Parma Roberto D’Aversa mengalami sakit kepala karena cedera yang harus ditangani – terutama di lini serang, karena pilihan pertama Gervinho dan Andreas Cornelius akan tetap tidak tersedia karena cedera paha dan Joshua Zirkzee (punggung) yang sedang dipinjamkan terus diragukan. perjalanan ke Tuscany.

Namun, baik Roberto Inglese dan striker veteran Graziano Pelle kembali di bangku cadangan pada pertengahan pekan, setelah periode yang signifikan, sehingga bisa tampil pada tahap tertentu. Kecuali jika salah satu penyerang tengah ortodoks dianggap fit untuk memulai, baik Juraj Kucka atau Juan Brunetta bisa menempati peran ‘false nine’, dengan dukungan dari Yann Karamoh di sayap.

Di lini pertahanan, bek sayap yang sedang dipinjamkan Andrea Conti (juga paha) sedang berjuang untuk pulih tepat waktu, jadi baik Yordan Osorio atau Simone Iacoponi akan menggantikan di sebelah kanan empat bek tim tamu jika diperlukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Parma
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Venuti, Amrabat, Pulgar, Valero, Biraghi; Eysseric; Vlahovic

Parma : Sepe; Osorio, Bani, Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Karamoh, Kucka, Mihaila

Prediksi Skor Fiorentina vs Parma: 0-1

UPDATE CORONA