Jadwal Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Torino

oleh -112.489 views
Crotone vs Torino

IDUL FITRI

Media Realitas.com – Crotone vs Torino, Dua tim Serie A yang sangat membutuhkan tiga poin akan bertemu pada Minggu sore, ketika klub bawah tanah Crotone yang menjadi tuan rumah virus corona menghantam Torino dalam pertempuran degradasi yang penting.

Sementara Il Toro harus menutup tempat latihan mereka setelah 10 kasus positif di kamp mereka, Crotone – yang berharap untuk menghindari kekalahan delapan pertandingan liga berturut-turut – bersiap untuk pertandingan agar berjalan sesuai jadwal, meskipun ada kemungkinan bahwa pertandingan tersebut mungkin terjadi. ditunda.

REALITAS TV

Torino berharap untuk memainkan pertandingan pertama mereka dalam 16 hari setelah melihat dua pertandingan Serie A ditunda, karena wabah virus corona di klub, yang telah membuat delapan pemain dan dua anggota staf dinyatakan positif.

Setelah melihat pertandingan kandang mereka dengan Sassuolo dibatalkan minggu lalu, perjalanan tandang mereka ke Lazio kemudian secara kontroversial dibatalkan pada hari Selasa. Meskipun tim Lazio mengumumkan lineup awal mereka dan tiba di Stadio Olimpico, skuad Torino berada lebih dari 600 km jauhnya di karantina.

Granata diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri oleh layanan kesehatan lokal Turin hingga tengah malam pada hari Selasa, namun dewan Lega Serie A dengan suara bulat memutuskan dalam pertemuan mendesak pada hari yang sama bahwa pertandingan di Roma harus berjalan sesuai rencana, yang melihat situasinya. turun ke dalam kekacauan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Leverkusen - 21 April 2021

Torino sekarang bisa mengalami kekalahan 3-0 dan berpotensi merapat poin karena gagal muncul untuk kickoff yang dijadwalkan – hukuman yang diharapkan untuk naik banding dan hukuman yang sama diberikan kepada Napoli, yang berhasil mengajukan banding setelah disarankan untuk tinggal di rumah dan tidak melakukan perjalanan untuk menghadapi Juventus pada bulan Oktober.

Il Toro belum pernah kalah di bawah bos baru Davide Nicola sejak pengangkatannya pada pertengahan Januari, menggambar empat pertandingan dan memenangkan pertandingan Serie A terbaru mereka dengan skor 1-0 melawan sesama rival degradasi Cagliari.

Namun, Cagliari sejak itu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, yang membuat Torino jatuh ke tiga terbawah, satu poin di belakang Islanders, meskipun Granata memiliki dua pertandingan di tangan.

Jika pertandingan pada hari Minggu akan dilanjutkan, Nicola akan berharap bahwa pasukannya yang habis dapat mengklaim tiga poin berharga melawan tim Serie A lain yang sedang berjuang, yang dapat memindahkan mereka dari zona degradasi jika Cagliari gagal menang melawan Sampdoria.

Setelah kalah dalam pertandingan liga ketujuh berturut-turut mereka dari Atalanta pada Rabu malam, kepercayaan diri Crotone tampaknya cocok dengan posisi mereka saat ini di Serie A – titik terendah.

Penghancuran 5-1 oleh La Dea berarti bahwa Pythagoras tetap menjadi satu-satunya tim papan atas Italia yang belum menang tandang musim ini, mengumpulkan hanya dua poin dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

Serse Cosmi – yang memimpin pertandingan pertamanya melawan Atalanta setelah pemecatan Giovanni Stroppa pada hari Senin – memiliki tugas monumental untuk mengarahkan tim Crotone-nya lebih dekat ke tempat aman, tetapi dengan selisih sembilan poin dengan Cagliari yang berada di urutan ke-17 dan dengan 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan, tantangan Cosmi mungkin terbukti terlalu sulit untuk diatasi.

Kelemahan pertahanan telah menjadi masalah utama bagi Crotone sepanjang musim ini, kebobolan 62 gol dari 25 pertandingan yang mereka mainkan dan mereka saat ini duduk dengan selisih gol minus-38, yang terburuk dari tim mana pun di divisi ini.

Pythagoras juga mengalami kekalahan terburuk mereka di papan atas, tetapi akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri mantra yang menyedihkan ini ketika mereka menghadapi tim Torino, yang seperti diri mereka sendiri duduk di zona degradasi dengan hanya tiga kemenangan Serie A atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka dengan Il Toro berakhir dengan hasil imbang tanpa gol pada bulan November, tetapi jika Crotone dapat mengklaim ketiga poin pada hari Minggu, itu akan memberikan dorongan besar bagi pasukan Cosmi, yang bisa tertinggal enam poin di belakang Cagliari.

Kapten klub Torino dan pencetak gol terbanyak Andrea Belotti adalah satu dari delapan plyers yang melakukan isolasi sendiri bersama dengan Daniele Baselli, Bremer, Alessandro Buongiorno, Karol Linetty, Nicola Murru, Nicolas Nkoulou dan Wilfried Singo.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - 21 April 2021

Persiapan Davide Nicola tidak ideal menuju pertandingan hari Minggu dan menurunkan lineup awal yang kompetitif kemungkinan besar akan sulit.

Jika pertandingan terus berlanjut, gelandang Rolando Mandragora bisa melanjutkan di lini tengah di depan Linetty, sementara striker Simone Zaza akan diandalkan untuk mencetak gol tanpa kehadiran Belotti.

Untuk Crotone, Koffi Djidji (otot) Ahmad Benali (paha), Luca Cigarini (lutut) dan Milos Vulic (otot) semuanya absen karena cedera.

Serse Cosmi melanjutkan dengan formasi 3-5-2 di tengah pekan – sistem yang digunakan dalam pertandingan terakhir Giovanni Stroppa sebagai pelatih – dan dia diharapkan tetap dengan pendekatan yang sama akhir pekan ini.

Penyerang Simy, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan delapan gol, termasuk gol ke gawang Atalanta pada pertengahan pekan, akan memimpin lini depan lagi dengan Samuel Di Carmine.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crotone vs Torino
Crotone : Cordaz; Cuomo, Golemic, Luperto; Pereira, Zanellato, Milona, Reca; Messias; Di Carmine, Simy

Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Bonazzoli, Zaza

Prediksi Skor Crotone vs Torino: 2-1

UPDATE CORONA