Jadwal Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Newcastle

oleh -106.489 views
West Bromwich vs Newcastle

IDUL FITRI

Media Realitas.com – West Bromwich vs Newcastle, Dua sisi berjuang untuk menghindari degradasi dari Liga Premier berhadapan pada Minggu sore saat West Bromwich Albion menyambut Newcastle United ke The Hawthorns.

West Brom delapan poin di belakang Newcastle, juga memainkan permainan lebih banyak, dan cukup hanya perlu memenangkan kontes ini jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk mengalahkan penurunan.

REALITAS TV

Kekalahan 1-0 Albion di kandang melawan Everton pada hari Kamis – Richarlison mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah satu jam pertandingan – mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan mereka.

Hasil imbang melawan Manchester United dan Burnley, diikuti dengan kemenangan 1-0 di kandang melawan Brighton & Hove Albion, memberikan beberapa harapan akan kemungkinan lolosnya pemain lain.

Sementara kekalahan dari Everton telah mengurangi prospek tersebut, pasukan Sam Allardyce bisa mengakhiri akhir pekan ini dalam enam poin keselamatan mereka harus mengatasi Newcastle.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

The Magpies berada di bawah tekanan besar menuju kontes ini, setelah memenangkan hanya dua dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dalam perjalanan kembali ke pertengahan Desember.

Hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu setidaknya mengakhiri dua kekalahan beruntun United, tetapi Steve Bruce akan tahu bahwa lebih banyak yang dibutuhkan.

Newcastle menghasilkan kinerja yang lebih baik yang melihat 13 pemain berbeda melakukan upaya ke gawang, yang merupakan upaya terbanyak untuk tim Liga Premier sejak Arsenal pada April 2018.

Namun, setelah kehilangan pencetak gol terbanyak Callum Wilson hingga akhir Maret, United kini tanpa rekan penyerang Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin hingga bulan depan.

Masalah terus meningkat untuk Bruce, meskipun kemenangan di The Hawthorns akan mengangkat beban beratnya menjelang pertandingan melawan Aston Villa dan Brighton.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

United memenangkan pertandingan sebelumnya 2-1 di St James ‘Park pada bulan Desember, tetapi West Brom telah memenangkan tujuh poin dari empat pertandingan kandang terakhir Liga Premier melawan Newcastle.

Satu poin pasti tidak akan cukup bagi Albion jika mereka ingin mengejar ketertinggalan di tempat ke-17, sementara Newcastle juga akan melihat ini sebagai peluang untuk menempatkan tiga poin di papan, menyiapkan apa yang seharusnya menjadi pertemuan yang hidup.

West Brom tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi, bek sayap Kieran Gibbs menjadi satu-satunya keraguan mereka untuk pertandingan ini dengan cedera yang membuatnya absen sejak Januari.

Robert Snodgrass kembali beraksi sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Everton, sementara Hal Robson-Kanu juga dimasukkan dalam permainan yang sama, dan keduanya akan mendorong untuk memulai.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Namun, itu kemungkinan berarti Matt Phillips, seorang pemain yang telah terlibat langsung dalam lima gol dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan Newcastle, keluar.

Adapun para pengunjung, mereka tanpa trio Wilson, Almiron dan Saint-Maximin yang disebutkan di atas di masa mendatang.

Joelinton karena itu dipaku untuk memulai di atas, dengan pinjaman Arsenal Joe Willock memberikan beberapa dukungan.

Setelah bentrok dengan bos Bruce dalam seminggu, Matt Ritchie – pemain pengganti di babak kedua melawan Wolves – tidak mungkin memainkan peran apa pun di West Midlands.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich vs Newcastle
West Bromwich : Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Snodgrass, Maitland-Niles, Yokuslu, Gallagher, Pereira; Diagne

Newcastle : Dubravka; Murphy, Lascelles, Clark, Lewis; Hendrick, Hayden, Shelvey, Fraser; Willock, Joelinton

Prediksi Skor West Bromwich vs Newcastle: 1-1

UPDATE CORONA