Jadwal Pertandingan DFB-Pokal: Monchengladbach vs Borussia Dortmund

oleh -111.489 views
Monchengladbach vs Borussia Dortmund

IDUL FITRI

REALITAS –  Monchengladbach vs Borussia Dortmund di perempat final DFB-Pokal pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak putus asa untuk maju dalam peluang paling realistis mereka untuk memenangkan trofi musim ini.

Tidak diragukan lagi akan ada lebih banyak intrik mengenai bentrokan ini daripada biasanya mengingat manajer Gladbach Marco Rose akan meninggalkan klub untuk mengambil alih Dortmund setelah musim ini berakhir.

REALITAS TV

Memang, setelah kembali dari jeda musim dingin dalam bentuk brilian dengan 13 poin dari lima pertandingan liga, Gladbach gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga mereka sejak itu, dengan spekulasi dan konfirmasi selanjutnya tentang masa depan manajer mereka hampir tidak membantu.

Setelah penampilan tak bernyawa selama kekalahan 2-0 di kandang melawan Manchester City di Liga Champions, Die Fohlen bereaksi dengan cara terbaik dengan memimpin dua gol di awal pertandingan di RB Leipzig pada hari Sabtu, dengan Jonas Hofmann dan Marcus Thuram memberikan pengunjung dengan platform luar biasa untuk digunakan selama sisa pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs RB Leipzig - 21 April 2021

Namun, seperti yang semakin sering terjadi dengan Gladbach saat ini, pertahanan mereka menunjukkan tanda-tanda kerentanan dan kegugupan yang serius, dengan Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen keduanya mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Dengan waktu yang hampir habis tampaknya akan ada bagian dari rampasan, tetapi Alexander Sorloth menenggelamkan hati tim tamu dengan pemenang menit ke-93, yang membuat mereka masih sembilan poin di belakang posisi kualifikasi Liga Champions.

Secara realistis, piala itu adalah kesempatan terakhir Rose untuk meninggalkan klub dengan hadiah perpisahan di akhir musim, dengan pemain berusia 44 tahun itu kemungkinan akan sangat bertekad untuk membuktikan lawannya yang akan datang telah membuat pilihan yang tepat dalam menunjuknya.

Peluang Dortmund untuk maju ke perempat final Liga Champions dan finis di empat besar Bundesliga secara signifikan lebih kuat daripada Gladbach, karena mereka mengikuti kemenangan Eropa 3-2 di Sevilla pada leg pertama babak 16 besar dengan dua liga yang nyaman. menang atas tim di zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Memang, kemenangan 4-0 yang meningkatkan moral di rival terberat mereka Schalke 04 didukung oleh kemenangan nyaman 3-0 hari Sabtu melawan Arminia Bielefeld.

Setelah babak pertama cukup tenang, gol babak kedua dari Mahmoud Dahoud, Jadon Sancho dan Reinier Jesus membuat BVB memanfaatkan kekalahan mengejutkan Eintracht Frankfurt dari Werder Bremen pada Jumat malam dan tertinggal tiga poin dari tim Adi Hutter, yang saat ini menempati posisi keempat.

Namun, pelatih kepala sementara Edin Terzic akan sangat termotivasi untuk meningkatkan kredensial manajerialnya dengan memenangkan trofi untuk menarik calon pelamar setelah ia digantikan oleh Rose di musim panas, dengan piala tersebut hampir pasti mewakili peluang terbaik Dortmund untuk mencapai itu.

BVB telah mencapai final turnamen ini lima kali dalam sembilan musim terakhir, memenangkannya pada dua kesempatan di bawah Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel, dua manajer yang sangat ingin bergabung dengan Terzic dalam jajaran manajer peraih trofi Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - 21 April 2021

Dengan pemain seperti Sancho dan Erling Braut Haaland kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir, ada kemungkinan mereka bisa mencapai semifinal dengan mengalahkan Gladbach yang tampil buruk pada hari Selasa.

Gladbach tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Lars Stindl karena skorsing.

Rose juga tidak akan dapat menggunakan jasa Stefan Lainer dan Tony Jantschke, karena keduanya berjuang dengan cedera otot.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang ke Monchengladbach tanpa Thomas Delaney karena gelandang Denmark itu menderita demam.

Manuel Akanji, Marcel Schmelzer dan Axel Witsel semuanya absen karena cedera untuk BVB.(red)

Prediksi Susunan Monchengladbach vs Borussia Dortmund
Monchengladbach : Sommer; Beyer, Ginter, Elvedi; Lazaro, Neuhaus, Kramer, Bensebaini; Hofmann, Plea, Thuram

Borussia Dortmund : Hitz; Meunier, Can, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Bellingham; Sancho, Brandt, Hazard; Haaland

Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund: 1-3

UPDATE CORONA