Jadwal Pertandingan DFB-Pokal: Jahn Regensburg vs Werder Bremen

oleh -118.489 views
Jahn Regensburg vs Werder Bremen

IDUL FITRI

REALITAS – Jahn Regensburg vs Werder Bremen, Jahn Regensburg akan bersaing di perempat final DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam sejarah klub saat mereka menghadapi Werder Bremen pada Selasa malam.

Hanya Bayern Munich yang memenangkan kompetisi ini lebih banyak dalam sejarahnya dibandingkan dengan enam gol Bremen yang mengesankan, sementara itu, dengan Florian Kohfeldt berharap untuk menambahnya.

REALITAS TV

Setelah berada di tingkat keempat sepak bola Jerman pada musim 2015-16, mencapai perempat final Piala Jerman merupakan kesuksesan besar bagi Jahn.

Dikelola oleh mantan pemain mereka Mersad Selimbegovic, yang dipromosikan dari perannya sebagai asisten manajer pada 2019, pemain berusia 38 tahun itu telah berhasil menstabilkan Die Jahnelf di Bundesliga.2, dengan timnya saat ini unggul delapan poin dari degradasi di tempat ke-11. .

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Levante - 24 April 2021

Piala, kemudian, mewakili elemen menarik dari kampanye Jahn kali ini. Setelah mengalahkan FC Koln melalui adu penalti di babak ketiga, akan ada keyakinan nyata dalam barisan mereka bahwa mereka dapat membuat kesal lagi melawan tim papan bawah Bundesliga.

Lagi pula, jika Bremen gagal muncul sebagai pemenang dalam play-off degradasi melawan Heidenheim pada Juli, kedua tim ini akan bersaing di divisi yang sama musim ini. Sementara tuan rumah akan memulai permainan dengan benar sebagai underdog, mereka seharusnya tidak perlu takut, yang membuat mereka menjadi proposisi yang berbahaya.

Namun, Bremen tidak diragukan lagi akan mendapatkan kepercayaan diri yang nyata dari kemenangan 2-1 Bundesliga mereka melawan Eintracht Frankfurt yang terbang tinggi pada Jumat malam, dengan Theodor Gebre Selassie dan Joshua Sargent membalikkan serangan awal Andre Silva untuk mendapatkan tiga poin penting.

Kemenangan itu membuat Bremen unggul delapan poin dari zona degradasi, yang tentunya cukup sebagai penyangga untuk mencegah terulangnya keputusan degradasi musim lalu.

Sebaliknya, Kohfeldt dapat membangun masa depan, dengan DFB-Pokal mewakili peluang fantastis untuk mencicipi kesuksesan jangka pendek. Bremen memiliki sejarah yang membanggakan dalam kompetisi ini, dengan keberuntungan tampaknya di pihak mereka musim ini setelah bermain imbang empat kali berturut-turut di luar Bundesliga.

Namun, pemain berusia 38 tahun itu akan berhati-hati agar tidak berpuas diri dalam barisannya menjelang perjalanan ke Regensburg pada hari Selasa, dengan maju ke semifinal jauh dari formalitas.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Hoffenheim - 24 April 2021

Jahn akan tanpa Jan Elvedi, yang merupakan saudara dari sesama bek tengah Nico di Borussia Monchengladbach, karena skorsing.

Sebastian Nachreiner diragukan karena masalah otot.

Bremen, sementara itu, akan bertandang ke Regensburg tanpa Luca Plogmann, Patrick Erras dan Michael Zetterer karena cedera.

Kohfeldt dapat memilih untuk membantu Niclas Fullkrug mendapatkan kebugaran pertandingan sejak awal saat ia mempertimbangkan untuk mengocok ranselnya.(red)

Prediksi Susunan Pamain Jahn Regensburg vs Werder Bremen
Jahn Regensburg : Meyer; Saller, Palionis, Kennedy, Beste; George, Gimber, Besuschklow, Stolze; Otto, Caliskaner

Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mbom, Agu; Bittencourt, Osaka; Fullkrug

Prediksi Skor Jahn Regensburg vs Werder Bremen: 1-2

UPDATE CORONA