DPD IWO Muara Enim dan PT Bukit Asam Tbk, Ucapkan selamat Ramadhan 1442 H

oleh -166.579 views
DPD IWO

Muara Enim | Realitas – DPD IWO Muara Enim dan PT Bukit Asam Tbk, Ucapkan selamat Ramadhan 1442 H.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Management Humas Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk Iko Gusman didampingi  H Muhammad Saman dan Staff mengunjungi sekretariat Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (29/03/2021).

Kedatangan Management Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk ini diterima langsung oleh Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben didampingi sektetaris Rahmad Hidayat, Kabid Humas M Ary Asnawi, Kabid Advokasi Elvandes, Bidang Olahraga Zulkarnain dan anggota IWO yang lain.

Pada Kesempatan ini, Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk.

Ditengah kesibukan menjalankan aktivitasnya masih berkesempatan bersilahturahmi ke Kantor DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim untuk yang kesekian kali nya.

” Silahturahmi Ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim ” Ucap lelaki yang akrab disapa Aben ini.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

Aben juga mengatakan bahwa ini merupakan bentuk persahabatan dan kepedulian PT Bukit Asam Tbk dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim, khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim.

Masih kata Aben, bahwa selama ini memang hubungan yang baik antara Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim dengan pihak PT Bukit Asam Tbk sudah terjalin.

Saling bersinergi antara Perusahaan dengan jurnalis yang ada di Bumi Serasan Sekundang, terutama dalam hal publikasi .

“Mudah mudahan untuk di masa masa mendatang hubungan baik dan saling bersilahturahmi antara IWO Kabupaten Muara Enim dengan PT Bukit Asam Tbk terus terjalin dan semakin baik ” Harapnya.

Sementara itu Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk Iko Gusman juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim.

Kata Iko, bahwa silahturahmi PT Bukit Asam Tbk ini berkaitan dengan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H. Yang mana lanjut Iko pada bulan suci itu umat Islam akan menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

” Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, kami seluruh jajaran Management PT Bukit Asam Tbk mengucapkan permohonan maaf seandainya selama ini ada hal hal yang kurang berkenan, baik atas nama perusahaan atau atas nama pribadi ” Ucap Iko.

Selain itu Iko juga mengungkapkan bahwa antara PT Bukit Asam Tbk dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim memang telah terjalin kerjasama yang baik, terutama dalam hal menyampaikan informasi dan publikasi.

Dirinya mewakili PT Bukit Asam Tbk juga berharap agar suasana seperti ini dapat terus terjalin baik antara PT Bukit Asam Tbk dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim.

Diakhir kunjungannya ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim. Management Manager Humas Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Manager Humas Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk Iko Gusman kepada Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben. (Andi Razak Efendi)