Danrem 061/Sk Hadiri TMMD – 110 di Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi

oleh -73.489 views
Danrem 061

IDUL FITRI

Kota Sukabumi I Realitas – Danrem 061/Sk Hadiri TMMD – 110 di Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M didampingi Kasiter Rem menghadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi. Selasa, (02/03/2021)

REALITAS TV

Bertempat di Aula Kantor Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Pelaksanaan kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi dipimpin oleh Bpk Drs. H Marwan Hamami, M.M, Bupati Sukabumi yang di ikuti lebih kurang 30 orang.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kolonel Wayah Wahendra, Liaison TNI AU Kodam III/Siliwangi Letkol Arm Novi Herdian, Waaslog Kodam III Siliwangi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol., Dandim 0607/Kota Sukabumi kemudian Rahmat Mulkan, Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jabar, Lisa Avianty, DPMD Provinsi Jabar, Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Jajaran Forkominda Kabupaten Sukabumi dan juga Dan/Kasatbalak Korem 061/SK.

BACA JUGA :   Damai Dalam Perbedaan Bergemuruh di Pondok Pesantren AFKN Bersama AMAN Indonesia

Mengawali sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danrem 061/SK bersama rombongan pada acara pembukaan TMMD ke 110 TA.2021.

” TMMD merupakan suatu bentuk dari kegiatan Bakti TNI yang dilaksanakan oleh TNI dan masyarakat, serta Instansi Pemerintah Daerah yg terkait, yang merupakan sebagai wujud komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kami selaku Dansatgas TMMD ke-110 akan membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Dandim menjelaskan.

Terkait dalam pelaksanaan TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi Danrem 061/Surya Kancana menyatakan bahwa pelaksanaan TMMD kali ini tentunya belum tersentuh oleh pembangunan, Dan tentunya pembangunan program yang merupakan sarana untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengatasi serta meningkatkan akselerasi pembangunan desa.

” Dalam pelaksanaan pembangunan nasional ini tentunya berkat dukungan dari Bupati dan seluruh jajarannya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan saya juga berharap agar Kegiatan ini dapat berjalan secara tepat sasaran sesuai waktu yang diinginkan.” Ujar Danrem lagi.

Ia berharap dengan adanya program TMMD di wilayah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kondisi ekonomi wilayah pada hasil bumi, barang maupun jasa tentunya akan semakin baik, hal tersebut berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat desa.” Tambahnya..

BACA JUGA :   Guyuran Hujan Semalam, Gerakan Babinsa Joyotakan Cek Pintu Air

Selain itu Danrem juga mengingatkan perlunya masyarakat memegang komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat nasionalisme dan Semangat bela negara yang sangat penting.

Selain Danrem, Marwan Hamami selaku Bupati Sukabumi juga berharap Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini akan semakin mempererat jalinan tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergi antara Pemerintahan Daerah dengan Jajaran TNI dalam seluruh aspek Pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Salah-satunya adalah Program TNI Manunggal Membangun Desa.

Usai sambutan, giat kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis Alat kerja serta penandatanganan Berita Acara dari Bupati Sukabumi kepada Dandim 0607/Kota Sukabumi, kemudian meninjau tempat TMMD ke 110. (Penrem 061/SK)

UPDATE CORONA