IKLAN YARA

Bupati Ramli Besuk Abuya Mustafa Habli di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh

oleh -214.489 views
Bupati Ramli
UPDATE CORONA

Meulaboh I Mediarealitas.com – Bupati Aceh barat Ramli MS membesuk Abuya Teungku Haji Mustafa Habli Lc, Pimpinan Dayah Pesantren Ar Raudhatun Nabawiyah Desa Masjid Baro kecamatan samatiga yang dirawat di RSUD cut nyak Dhien meulaboh. Sabtu (20/3/2021) pagi.

Ulama kharismatik Aceh yang sejak Rabu (17/3/2021) lalu terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, karena diduga mengalami serangan jantung.

“Saya doakan semoga Abuya Mustafa Habli segera pulih kembali, beliau ini termasuk ulama besar di Aceh yang sangat dicintai oleh masyarakat,” kata Ramli MS.

Menurutnya, peran Abuya Haji Mustafa Habli selama ini sangat besar dalam pengembangan ajaran agama Islam di Aceh, dan telah banyak santri yang di didik oleh ulama tersebut beserta para teungku dayah.

Melalui momentum ini, Bupati Aceh Barat Ramli MS berharap agar Abuya Teungku Mustafa Habli Lc segera pulih dan sehat kembali, sehingga dapat terus aktif dalam pengembangan pendidikan dayah di Aceh.

“Saya sangat mencintai ulama, saya mendoakan agar Abu Haji Mustafa Habli agar segera pulih, sehat dan diangkat segala penyakit dari beliau,” kata Ramli MS.

Sejak dirawat di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh beberapa hari lalu, kondisi kesehatan ulama kharismatik yang juga anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh tersebut berangsur membaik. (Firza Maulana)

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino