BNN Kota Langsa Salurkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran

oleh -109.489 views
Bantuan Peduli
Kepala BNNK Langsa, AKBP H Basri SH MH, saat menyerahkan bantuan berupa seng kepada korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Jumat (05/03/2021) petang./Foto : Rapian/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Media Realitas.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa menyalurkan bantuan peduli korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Jum’at (05/03/2021) sore.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP H. Basri, SH MH, mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati dan tanggung jawab sosial sebagai umat manusia untuk saling membantu. Bantuan yang kami salurkan berbentuk material untuk pembangunan lanjutan rumah warga yang terbakar, bantuan tersebut 1 Kodi Seng (20 Lembar—red).

REALITAS TV

Lanjutnya, bantuan tersebut hasil penggalangan dana yang dari personil BNN Kota Langsa. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami musibah,” ujar Basri.

BACA JUGA :   Sekda Aceh Timur Gelar Rapat Koordinasi Terkait PPKM dan Vaksinasi Untuk Masyaratat

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BNN Kota Langsa, Basri, yang di dampingi oleh beberapa personilnya dan diterima langsung oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka, Musliadi, SPd.

BACA JUGA :   Reshuffle Kabinet Diumumkan Besok Rabu 21 April 2021

Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Musliadi, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kepala dan seluruh personil BNN Kota Langsa, yang telah sudi kiranya datang ke kampung kami untuk melihat warga kami yang tertimpa musibah, dalam kunjungannya menyerahkan bantuan kepada Kami, untuk pembangunan rumah warga yang terbakar.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk mengembalikan warga kami yang tertimpa musibah ke rumahnya Lagi. hanya Allah Swt yang dapat membalas nya atas kepedulian personil BNN Kota langsa tersebut.

“Semoga hubungan sinergitas pelaksanaan P4GN antara BNN Kota Langsa dengan Pemerintah Gampong Sungai Paoh Pusaka terus berlanjut demi ketahatanan Keluarga dari ancaman bahaya Narkoba dan demi Gampong sungai paoh pusaka Bersinar (Bersih Narkoba),” dan kita siap untuk ” WAR ON DRUGS” ungkap Musliadi. (Rapian).

UPDATE CORONA