Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

oleh -44.489 views
Tingkatkan

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama.

Dalam rangka memelihara kesehatan dan tingkatkan imunitas tubu, segenap anggota BFM Distrik Surakarta dibawah naungan FKPPI 1135 Surakarta menggelar kegiatan touring bersama dengan titik start di gedung DPRD Surakarta, Minggu (28/02/2021).

REALITAS TV

Kegiatan touring bersama ini diikuti oleh 50 orang peserta dan dipimpin langsung Ketua BFM Surakarta Bayu Aji.

BACA JUGA :   Ilham Pangestu Silaturrahmi Lintas Pemuda Kota Langsa

Kepada Media Bayu Aji selaku Ketua BFM Distrik Surakarta mengatakan kegiatan touring ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas anggota dan juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota BFM.

BACA JUGA :   PJID Riau Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan di Kota Pekanbaru

“Kami mengambil titik start dari depan gedung DPRD Surakarta dengan tujuan Dolan Sawah Gunung Srandil Boyolali.”ujarnya kepada Awak Media.

“Selain meningkatkan imunitas dan tali silaturahmi sesama anggota, kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk membahas program kegiatan BFM kedepannya.”imbuhnya.

BACA JUGA :   Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan

“Diharapkan dengan adanya kegiatan touring bersama ini kami bisa lebih kompak dan solid serta lebih dikenal masyarakat, sehingga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.”pungkas Bayu Aji. (Arda 72)

UPDATE CORONA