Prediksi Pertandingan Piala KNVB: Heerenveen vs Feyenoord

oleh -182.489 views
Heerenveen vs Feyenoord

IDUL FITRI

REALITAS – Heerenveen vs Feyenoord di perempat final KNVB-Beker pada Rabu sore, karena kedua tim bertujuan untuk melaju ke empat besar kompetisi.

Tuan rumah mengalahkan FC Emmen di babak terakhir, sementara tim asuhan Dick Advocaat bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Heracles.

REALITAS TV

De Superfriezen kalah 3-1 dari AZ Alkmaar yang terbang tinggi terakhir kali tetapi menikmati musim yang solid sejauh ini.

Pencapaian 29 poin mereka di Eredivisie membuat mereka duduk di posisi kesembilan di klasemen papan atas dan jauh dari tempat degradasi.

Itu berarti anak buah Johnny Jansen dapat sepenuhnya fokus pada piala, dan mereka akan percaya diri menyebabkan kekecewaan di tengah pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Tim Abe Lenstra Stadion mengalahkan lawan mereka yang akan datang dengan skor 3-0 di kandang sendiri pada 27 Januari dan oleh karena itu, percaya bahwa tempat di semifinal berada dalam genggaman mereka.

Namun, sejak kekalahan mengejutkan dari Heerenveen, Feyenoord telah merangkai kemenangan beruntun, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu.

De club aan de Maas berada 12 poin di belakang rival sengitnya Ajax dalam perebutan mahkota Eredivisie dan akan melihat trofi ini sebagai peluang terbaik mereka untuk memenangkan beberapa trofi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Meskipun tim Advocaat kalah telak dari De Superfriezen bulan lalu, ketika kedua belah pihak bertemu di De Kuip sebelum Natal, skornya terbalik.

Kedua tim akan putus asa untuk mencapai tahap semifinal kompetisi, tetapi ada insentif tambahan untuk Feyenoord, yang dijadwalkan bermain di ajang pameran 2019-20 sebelum wabah virus Corona.

Jansen tidak akan dapat meminta layanan pemain sayap kanan Ulysses Llanez setelah pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera bulan lalu.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Joey Veerman karena gelandang bertahan terus menderita cedera betis.

Gelandang serang Joao Carlos Teixeira adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Feyenoord, karena penyerang Portugal itu belum pulih dari cedera fibula.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Advocaat tidak diragukan lagi akan memilih starting XI terkuatnya yang tersedia, yang berarti pencetak gol terbanyak Steven Berghuis akan memimpin baris sekali lagi. (red)

Perkiraan Pemain Heerenveen vs Feyenoord
Heerenveen : Mulder; Kaib, Bochniewicz, Dresevic, Van Hecke; Halilovic; Kongolo, J. Veerman; De Jong; Van Bergen, H. Veerman

Feyenoord : Marsman; Malacia, Senesi, Botteghin, Geertruida; Diemers, Fer, Toornstra; Haps, Linssen, Berghuis

Prediksi Skor Heerenveen vs Feyenoord: 2-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas