Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

oleh -139.489 views
Villarreal vs Atletico Madrid

IDUL FITRI

REALITAS – Villarreal vs Atletico Madrid, Atletico Madrid bertandang ke Villarreal pada hari Minggu untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

Pasukan Diego Simeone telah goyah dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka masih duduk di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan di sisi pengejaran, sementara tuan rumah akan berusaha untuk mengakhiri putaran enam pertandingan La Liga tanpa kemenangan.

REALITAS TV

Sisi Unai Emery melaju ke babak 16 besar Liga Europa terakhir kali saat mereka mengalahkan Red Bull Salzburg di leg kedua babak 32 besar mereka.

Kapal Selam Kuning datang ke pertandingan dengan keunggulan agregat 2-0, tetapi itu berada di bawah tekanan ketika Mergim Berisha mencetak gol lebih awal untuk pakaian Austria, sebelum Gerard Moreno mencetak gol setelah 40 menit untuk mengembalikan keunggulan dua gol Villarreal.

Pembalap Spanyol itu kemudian mencetak gol keduanya di akhir pertandingan, untuk melihat timnya melaju ke babak berikutnya kompetisi Eropa dengan kemenangan agregat 4-1 yang cukup nyaman atas juara Austria.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Namun, performa liga mereka baru-baru ini jauh lebih mengkhawatirkan, setelah gagal meraih kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, turun ke posisi keenam setelah mereka sebelumnya duduk di posisi ketiga.

Sisi Emery bermain imbang 1-1 di Athletic Bilbao dalam pertandingan liga terakhir mereka, ketika Alex Berenguer menyamakan kedudukan untuk tuan rumah setelah Moreno memberi Villarreal keunggulan awal.

Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini, tetapi itu bukanlah tugas yang mudah karena mereka menghadapi pemimpin liga.

Sisi dari Madrid datang ke pertandingan ini setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir kalah 1-0 di pertandingan ‘kandang’ babak 16 besar Liga Champions dengan Chelsea, yang berlangsung di Rumania.

Dengan gaya khas Diego Simeone, Atleti bermain dalam bentuk defensif, dan mereka berusaha untuk mendapatkan clean sheet sampai Olivier Giroud mencetak gol dengan tendangan overhead yang menarik untuk memberi tim Inggris itu keunggulan 1-0 memasuki set kedua. kaki.

Sebelumnya, Los Colchoneros memainkan pertandingan La Liga berturut-turut melawan Levante, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Dijon vs Nice - 18 April 2021

Pertandingan terbaru menghasilkan kekalahan 2-0 untuk Atleti, ketika upaya Jose Luis Morales dibelokkan dari Mario Hermoso setelah setengah jam, sebelum pertandingan disegel jauh ke dalam waktu tambahan ketika Jorge de Frutos menempatkan bola ke tempat kosong. bersih setelah Jan Oblak bangkit karena bola mati terlambat.

Mereka sekarang hanya unggul tiga poin dari rival sekota Real Madrid, namun tim Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan atas Los Blancos.

Dia akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan di sini untuk meningkatkan jarak itu lebih jauh, sebelum pasukan Zinedine Zidane bermain pada Senin malam.

Villarreal tetap tanpa gelandang tengah Francis Coquelin karena cedera, yang bergabung dengan Mario Gaspar dan Vicente Iborra di pinggir lapangan.

Namun, Dani Parejo dan Etienne Capoue telah membentuk pasangan lini tengah yang mengesankan bahkan saat Coquelin absen, setelah Capoue tiba pada Januari dari Watford.

Gerard Moreno akan tampil di depan, setelah mencetak 14 gol liga musim ini, bersama Paco Alcacer.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

Atletico Madrid diperkirakan akan tanpa bek tengah Jose Gimenez untuk pertandingan ini setelah ia absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea menyusul cedera yang dideritanya saat kalah dari Levante.

Dalam ketidakhadirannya, Stefan Savic, Felipe dan Mario Hermoso akan menjadi tiga bek untuk tim Simeone.

Mereka juga akan tanpa Kieran Trippier, yang melanjutkan larangannya setelah melanggar aturan perjudian.

Hector Herrera diperkirakan akan absen, karena dia belum kembali ke skuad setelah terjangkit COVID-19, sementara Yannick Carrasco juga absen karena cedera kaki.

Garis mereka akan dipimpin oleh Luis Suarez, yang telah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan liga sejak pindah musim panas dari Barcelona.(red)

Prediksi Pemain Villarreal vs Atletico Madrid
Villarreal : Asenjo; Costa, Albiol, Torres, Alfonso; Trigueros, Capoue, Parejo, Gomez; Alcacer, Moreno

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Saul, Koke, Lemar; Correa, Suarez, Felix

Prediksi SKor Villarreal vs Atletico Madrid: 1-1

UPDATE CORONA