Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Huesca

oleh -72.489 views
Barcelona vs Alaves

IDUL FITRI

REALITAS – Sevilla vs Huesca, Menyusul aksi heroik mereka melawan Barcelona di Copa del Rey, Sevilla bisa menutup pekan yang sempurna dengan tiga poin melawan tim terbawah liga Huesca di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Terlepas dari posisi rendah mereka di La Liga, Huesca telah menikmati sepak bola mereka akhir-akhir ini dan telah menunjukkan sejumlah penampilan positif dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mengalahkan tim Sevilla yang terbang tinggi milik Julen Lopetegui mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh bagi tim Aragon.

Sevilla datang ke pertandingan ini di belakang leg pertama semifinal yang mengesankan melawan kelas berat La Liga Barcelona, di mana mereka menang 2-0.

Bek tengah Jules Kounde dan mantan bintang Barca Ivan Rakitic menjadi pahlawan pada malam itu, keduanya menemukan bagian belakang gawang untuk memberi tim tuan rumah keunggulan yang nyaman menjelang pertandingan kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Dengan satu kaki kokoh di final kompetisi, Lopetegui tidak membiarkan kegembiraannya menguasainya usai pertandingan. Berbicara kepada pers, dia berkata: “Kami masih memiliki hal yang paling sulit untuk dilakukan, bagaimanapun, yaitu bermain di Barcelona. Kami tahu betapa sulitnya leg kedua nanti.”

Selain Caginess, dapat dikatakan bahwa Lopetegui akan diam-diam yakin dengan peluang timnya. Lagipula, Los Palanganas telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka dan merupakan salah satu tim yang paling baik di divisi ini.

Sevilla dan Huesca hanya pernah bertemu sekali sebelumnya di Ramon Sanchez-Pizjuan, pertandingan 2018 yang berakhir 2-1 untuk tim tuan rumah, dan tiga poin untuk pasukan Lopetegui akhir pekan ini dapat mendorong mereka ke posisi ketiga di atas Barca.

Namun, pertandingan akhir pekan ini akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman untuk Sevilla. Berkat bos baru Pacheta, Huesca telah melepaskan status mereka sebagai anak laki-laki liga dan berevolusi menjadi tim yang lebih dari mampu untuk lolos dari keterpurukan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Meraih empat poin melawan Villarreal dan Real Valladolid dalam beberapa pekan terakhir, Huesca kembali menjadi juara Real Madrid dengan rasa percaya diri.

Meskipun Javi Galan mengantongi gol pertama pertandingan setelah turun minum, pasukan Pacheta akhirnya dikalahkan oleh Los Blancos setelah Raphael Varane mencetak dua gol pertamanya musim ini.

Dengan punggung menempel di dinding, kecil kemungkinan kekalahan ini akan mengurangi suasana hati di Huesca dan Pacheta akan mencari tiga poin dari perjalanan mereka ke Andalusia.

Untuk mengambil poin, Pacheta mungkin akan melihat striker bintangnya Rafa Mir, yang mencetak hat-trick melawan Valladolid dan tampaknya telah mengembangkan keinginan untuk mencetak gol yang signifikan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Lopetegui akan tanpa kaptennya Jesus Navas dan penyerang tepercaya Lucas Ocampos untuk pertandingan ini. Keduanya harus absen karena cedera.

Marcos Acuna dan Oscar Rodriguez juga absen karena cedera hamstring.

Penjaga gawang Bono telah melewati 618 menit tanpa kebobolan dan kemungkinan akan menambah rekor itu pada hari Sabtu.

Pacheta akan tanpa hanya dua pemain untuk pertandingan ini, dengan Pedro Mosquera dan Antonio Valera keduanya dirawat karena cedera ringan. (red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Huesca
Sevilla : Bono; Vidal, Kounde, Carlos, Escudero; Fernando, Jordan, Suso, Rakitic, Gomez; En-Nesyri

Huesca : Fernandez; Pulido, Siovas, Silva; Maffeo, Rico, Doumbia, Seoane, Galan; Okazaki, Mir

Prediksi Skor Sevilla vs Huesca: 2-1

UPDATE CORONA