Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Sociedad vs Cadiz

oleh -191.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Real Sociedad vs Cadiz, Real Sociedad akan berusaha mencatat kemenangan La Liga pertama mereka sejak akhir Desember ketika mereka menyambut Cadiz di San Sebastian pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan musim ini, sementara Cadiz telah mengumpulkan 24 poin dari 21 pertandingan liga mereka pada 2020-21 untuk duduk di urutan 13.

Penampilan Sociedad awal musim ini menunjukkan bahwa mereka mampu mengklaim finis empat besar, tetapi sekarang sulit membayangkan klub mengakhiri kampanye di posisi Liga Champions.

Tim asal Basque itu telah mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan mereka untuk duduk di urutan keenam di divisi tersebut tetapi tujuh poin di belakang tim urutan keempat Sevilla, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang 1-1 di Villarreal pada 30 Januari, dan mereka belum benar-benar menang di liga sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada akhir Desember.

La Real juga tersingkir dari Copa del Rey oleh Real Betis pada 26 Januari tetapi akan beraksi di Liga Europa akhir bulan ini, menghadapi raksasa Inggris Manchester United dalam perselingkuhan dua kaki.

Fokus langsung Sociedad akan berada di liga, dan mereka akan berusaha untuk menjadikannya ganda La Liga atas Cadiz, setelah mencatat kemenangan 1-0 dalam pertandingan cadangan pada bulan November.

Cadiz, sementara itu, tampil mengesankan saat kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06, mengumpulkan 24 poin dari 21 pertandingan untuk menempati posisi ke-13 di klasemen.

Kapal Selam Kuning hanya unggul lima poin dari zona degradasi tetapi sejauh ini telah menunjukkan cukup banyak untuk menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu untuk mengamankan kampanye aksi papan atas lainnya.

Tim asuhan Alvaro Cervera telah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona di liga musim ini, meskipun mereka tidak akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol.

Cadiz juga kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Sevilla dan Atletico Madrid tetapi tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik ketujuh di La Liga.

Sociedad akan tanpa jasa Miguel Moya, Jon Pacheco, David Silva dan Luca Sangalli akhir pekan ini karena cedera, sementara Robin Le Normand diskors karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan Villarreal.

Absennya Le Normand bisa membuka pintu bagi Modibo Sagnan untuk tampil di posisi bertahan, sementara Jon Guridi berpotensi masuk menggantikan Ander Guevara di tengah lapangan.

Alguacil kemungkinan tidak akan melakukan perubahan pada serangannya, yang berarti Portu dan Mikel Oyarzabal harus kembali mengoperasikan kedua sisi Alexander Isak, yang memiliki enam gol liga atas namanya musim ini.

Adapun Cadiz, Alex Fernandez, Carlos Akapo, Alfonso Espino, Jose Mari dan Luismi Quezada kembali tidak dapat dipilih pada hari Minggu.

Alvaro Negredo mencetak dua gol melawan Atletico terakhir kali dan harus kembali bergabung dengan Anthony Lozano di sepertiga akhir, dengan Salvi Sanchez dan Alberto Perea beroperasi di area yang luas.

Jon Garrido mendorong Isaac Carcelen untuk posisi bek kanan, tetapi Cervera diharapkan untuk tetap dengan sebagian besar tim yang turun ke lapangan melawan pemimpin liga. (red)

UPDATE CORONA