Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Eibar

oleh -271.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Osasuna vs Eibar, Dua tim yang sangat membutuhkan poin akan mengunci klasemen di papan atas Spanyol pada Minggu malam saat Osasuna menyambut Eibar di Pamplona.

Osasuna saat ini berada di urutan 17 dalam tabel La Liga, hanya mengumpulkan 19 poin dari 21 pertandingan mereka musim ini, sementara Eibar berada di urutan ke-15, hanya satu poin di atas lawan mereka akhir pekan ini.

REALITAS TV

Osasuna tidak memiliki kekhawatiran tentang degradasi saat mereka kembali ke La Liga musim lalu dan akhirnya finis di posisi 10, unggul 16 poin dari tiga terbawah dan hanya empat poin dari tujuh besar.

Los Rojillos telah berjuang untuk mencapai ketinggian itu pada 2020-21, meskipun, hanya mengelola empat kemenangan dari 21 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada tepat di luar zona degradasi di posisi ke-17.

Pasukan Jagoba Arrasate sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Alaves yang berada di urutan ke-18 dan hanya unggul tiga poin dari Huesca di urutan ke-20, yang merupakan indikasi bagaimana keadaan menuju periode kunci.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Osasuna meraih empat poin dari dua pertandingan melawan Valencia dan Granada menjelang akhir Januari tetapi memulai Februari dengan kekalahan 1-0 dari Real Betis, dan mereka akan menyadari apa arti kekalahan lain akhir pekan ini menjelang dua pertandingan sulit melawan Levante. dan Sevilla.

Eibar, sementara itu, akan mengikuti kontes ini setelah kekalahan kandang 2-0 dari Sevilla, yang membuatnya menjadi lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan empat tanpa kesuksesan di liga.

Los Armeros telah berada di atas beban mereka pada level ini sejak mendapatkan promosi untuk kampanye 2014-15, tetapi tampaknya mereka menghadapi perjuangan serius untuk mempertahankan status papan atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Memang, total 20 poin dari 21 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, hanya unggul satu poin dari zona degradasi dan hanya empat poin di atas tim bawah tanah Huesca.

Eibar sebenarnya hanya menang sekali di liga sejak akhir November, tetapi mereka jauh lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil 13 poin dari 10 pertandingan. Sebaliknya, tim asuhan Jose Luis Mendilibar memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan tujuh poin dari 11 pertandingan.

Osasuna lagi-lagi akan kehilangan sejumlah pemain kunci untuk kontes akhir pekan ini, dengan Lucas Torro, Facundo Roncaglia, Jony, Ante Budimir, Aridane Hernandez dan Darko Brasanac tidak tersedia.

Roberto Torres, Manu Sanchez dan Enric Gallego muncul dari bangku cadangan melawan Betis dan siap untuk menjadi starter, tetapi Arrasate diperkirakan akan menahan godaan untuk mengubah posisinya.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Memang, Jonathan Calleri harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Kike Barja dan Ruben Garcia di posisi yang melebar, sementara Inigo Perez kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di tengah lapangan.

Sedangkan untuk Eibar, Kevin Rodrigues tetap tidak tersedia untuk seleksi, sementara Marko Dmitrovic akan absen dengan masalah yang dia hadapi melawan Sevilla, yang berarti bahwa Yoel harus tampil di antara mistar.

Pedro Leon dan Sergi Enrich adalah opsi untuk pergantian di sepertiga akhir lapangan, tetapi tidak mengherankan melihat Yoshinori Muto dan Kike tampil sebagai dua pemain depan dalam formasi 4-4-2.

Bryan Gil dan Takashi Inui juga harus mempertahankan posisi mereka di area yang luas, dengan Edu Exposito dan Papa Diop kembali berbaris di tengah taman. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas