Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

oleh -160.489 views
Granada vs Elche

IDUL FITRI

REALITAS – Granada vs Elche, Granada akan berusaha untuk mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan pada hari Minggu ketika mereka menjamu tim Elche yang duduk di posisi terbawah kedua dalam tabel La Liga.

Tuan rumah melaju ke babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam, sementara Elche menderita kekalahan 3-0 dari Barcelona di pertandingan terakhir mereka.

REALITAS TV

Terakhir kali, Granada melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Napoli di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dengan tim Spanyol itu memasuki pertandingan dengan keunggulan 2-0.

Itu segera mendapat tekanan ketika Piotr Zielinski membuat tim dari Napoli unggul pada malam setelah hanya tiga menit, sebelum Angel Montoro mencetak gol untuk mengembalikan keunggulan dua gol timnya.

Fabian kemudian mencetak gol untuk Napoli di babak kedua, tetapi tim Italia itu tidak dapat menyamakan kedudukan dan Granada memastikan kemenangan agregat 3-2 untuk lolos ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi Molde.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Eibar - 23 April 2021

Namun, performa liga mereka baru-baru ini tidak menyamai kesuksesan di Eropa, karena mereka gagal menang dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka.

Baru-baru ini, tim Diego Martinez mengalami kekalahan tandang 3-2 yang mengecewakan dari tim basement Huesca, ketika Domingos Quina membawa Granada unggul sebelum tiga gol di babak pertama untuk tuan rumah membalikkan keadaan, dan gol babak kedua Alberto Soro tidak cukup untuk menyelamatkan satu poin.

Akibat penampilan buruk mereka di liga baru-baru ini, Los Nazaries jatuh ke posisi 10 di La Liga, yang berarti mereka tidak lagi berada di posisi terdepan untuk mengamankan kualifikasi Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

Namun, kemenangan pada hari Minggu akan melihat situasi mereka berubah, karena mereka akan melompat kembali ke posisi kedelapan dan sangat meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan sepakbola kontinental untuk musim berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Mereka melawan tim Elche yang akan sangat membutuhkan kemenangan mereka sendiri, karena mereka berusaha untuk lolos dari tiga terbawah.

Terakhir kali, tim asuhan Fran Escriba dihukum di Camp Nou saat Lionel Messi mencetak dua gol diikuti oleh gol Jordi Alba yang membuat permainan tidak terlihat, menyegel tiga poin untuk Barcelona dan mengutuk Elche atas kekalahan liga ke-10 mereka musim ini. .

Sebelum kekalahan itu, pasukan Escriba meraih kemenangan penting untuk upaya bertahan hidup mereka, saat mereka mengalahkan Eibar 1-0 berkat gol babak pertama dari Dani Calvo.

Hasil itu berarti Los Franjiverdes sekarang memiliki poin yang sama dengan Real Valladolid dan Eibar, yang menempati dua ruang di atas mereka, yang berarti kemenangan pada hari Minggu dapat memindahkan mereka keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Granada akan tetap tanpa beberapa pemain karena cedera, karena penyerang Luis Suarez dan gelandang Luis Milla terus menepi.

Mereka juga akan bermain tanpa bek tengah German Sanchez, yang mendapat kartu merah di waktu tambahan saat kalah dari Huesca.

Sementara itu, tim tamu harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan ini tanpa kekhawatiran cedera serius.

Serangan mereka akan dipimpin oleh Lucas Boye, yang telah mencetak empat gol La Liga musim ini.(red)

Prediksi Pemain Granada vs Elche
Granada : Diaz; Foulquier, Duarte, Perez, Neva; Eteki, Quina; Soro, Montoro, Kenedy; Molina

Elche : Badia; Barragan, Gonzalo, Calvo, Mojica; Morente, Mfulu, Guti, Rigoni; Carrillo, Boye

Prediksi SKor Granada vs Elche: 2-0

UPDATE CORONA