Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

oleh -114.489 views
Getafe vs Valencia

IDUL FITRI

REALITAS – Getafe vs Valencia, Getafe yang terancam degradasi akan berharap untuk menghindari kekalahan kelima berturut-turut di La Liga akhir pekan ini ketika mereka menjamu Valencia di Coliseum Alfonso Perez.

Valencia, yang telah meledak panas dan dingin musim ini, telah mengalami perubahan keberuntungan dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

REALITAS TV

Setelah penampilan impresif pada Januari yang membuat tim Getafe asuhan Jose Bordalas keluar dari zona berbahaya divisi tersebut, hasil buruk akhir-akhir ini membuat El Geta bermain api sekali lagi.

Saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, El Geta memiliki 24 poin atas nama mereka, hanya tiga poin lebih banyak dari Eibar yang berada di urutan ke-18.

Kekalahan 1-0 mereka dari Real Betis di Andalusia terakhir kali adalah kekalahan kelima tim dalam enam pertandingan liga berturut-turut, sebuah rekor yang membuat El Geta hanya meraih satu poin dan hanya mencetak satu gol.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Melawan Betis, tim tuan rumah beruntung mendapatkan tiga poin, dengan Borja Iglesias mencetak gol penalti untuk Los Verdiblancos. El Geta, pada bagian mereka, tidak berbuat banyak untuk memenangkan pertandingan, hanya mencetak satu tembakan tepat sasaran.

Menyusul kekalahan itu, rumor mulai beredar yang menyarankan masa jabatan Bordalas yang sebagian besar sukses di klub akan segera berakhir.

Sumber menunjukkan bahwa Bordalas hanya memiliki dua pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya, sementara yang lain menyarankan mantan bos Getafe Michel bisa berada di posisi terdepan untuk menggantikan pelatih kelahiran Alicante.

Tak perlu dikatakan bahwa pertandingan akhir pekan ini akan memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan langsung klub.

Pratinjau: Getafe vs.Valencia – prediksi, berita tim, susunan pemain
Valencia, di sisi lain, yang kampanyenya diliputi kekacauan bahkan sebelum dimulai, telah mengambil beberapa hasil bagus dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Bagi bos Los Che Javi Gracia, musim ini menjadi tentang menjaga kekacauan dan mengingat masalah klub di luar lapangan, pelatih Pamplona tampaknya melakukan pekerjaan yang cukup meyakinkan.

Valencia saat ini berada di urutan ke-12 dalam klasemen dan tiga poin pada hari Sabtu bisa membuat mereka naik ke posisi kesembilan.

Melawan Celta Vigo terakhir kali, pasukan Gracia terlambat tetapi akhirnya mengalahkan Galicia 2-0. Pahlawan saat ini adalah Manu Vallejo dan Kevin Gameiro, yang keduanya mencetak gol di waktu tambahan.

Menyusul kemenangan krusial itu, Gracia mengatakan kepada pers bahwa dia “optimis” tentang masa depan klub: “Saya berharap kemenangan ini akan membantu kami memperkuat semangat dan kepercayaan diri kami.”

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Bordeaux vs Monaco - 18 April 2021

Tiga poin melawan El Geta akhir pekan ini bisa sangat membantu dalam hal menempatkan kesengsaraan liga Valencia di belakang mereka.

Setelah kurang memiliki kreativitas menyerang yang nyata melawan Betis, Bordalas dapat diminta untuk mengembalikan Carles Alena, Takefusa Kubo dan Jaime Mata di starting XI.

Dalam hal absen, Bordalas memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Tim utama Gracia sendiri juga berada dalam kondisi yang cukup baik untuk memasuki pertandingan ini, namun, beberapa pemain tetap tidak tersedia.

Denis Cheryshev dan Mouctar Diakhaby sama-sama absen karena cedera ringan(red)

Perkiraan Pemain Getafe vs Valencia
Getafe : Soria; Djene, Cabaco, Chakla, Oivera; Nyom, Alena, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Mata

Valencia : Cillessen; Correia, Gabriel, Guillamon, Gaya; Wass, Racic, Soler, Lee; Gomez, Vallejo

Prediksi Skor Getafe vs Valencia: 0-2

UPDATE CORONA