Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Elche vs Villarreal

oleh -80.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Elche vs Villarreal, Villarreal akan berusaha bangkit kembali dari kekecewaan Copa del Rey pada hari Rabu ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 mereka ke Elche yang sedang berjuang pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning tersingkir dari piala di babak perempat final berkat kekalahan 1-0 dari Levante, sementara Elche juga akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 dari Valencia di liga.

REALITAS TV

Masih banyak sepak bola yang harus dimainkan antara sekarang dan akhir musim, tetapi performa Elche mengkhawatirkan, dengan tim kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Tim asuhan Jorge Almiron, yang dipromosikan ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, sebenarnya belum pernah menang di liga sejak sukses 2-1 atas Valencia pada 23 Oktober.

Elche telah berbagi poin pada delapan kesempatan di liga musim ini, tetapi mereka hanya meraih tiga kemenangan, dan total 17 poin membuat mereka berada di posisi ke-19 di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Los Franjiverdes memang memiliki dua pertandingan di tangan atas tim-tim di sekitar mereka, dan hanya duduk dua poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ke-17, yang berarti bahwa situasi mereka tidak berbahaya meskipun penampilan mereka buruk.

Elche juga menahan Villarreal untuk bermain imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini, termasuk 0-0 ketika pasangan itu mengunci klakson di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember.

Villarreal, seperti yang disebutkan, kehilangan kesempatan untuk memesan tempat mereka di semifinal Copa del Rey pada Rabu malam karena mereka menderita kekalahan 1-0 dari Levante, dengan Roger Marti memutuskan kontes pada tahap akhir perpanjangan waktu di Estadio Ciudad de Valencia.

Kapal Selam Kuning juga seri tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Granada, Huesca dan Real Sociedad untuk kehilangan tempat di empat besar memasuki periode kunci.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Saat ini, tim Unai Emery berada di urutan kelima dalam klasemen, empat poin di belakang tim urutan keempat Sevilla, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dan akan membutuhkan beberapa upaya untuk menyingkirkan salah satu dari empat besar saat ini dari posisi Liga Champions. .

El Submarino Amarillo difavoritkan untuk finis di urutan kelima sekali lagi, tetapi Liga Europa memberikan kesempatan lain untuk lolos ke kompetisi utama Eropa, dan klub La Liga itu akan menghadapi tim Austria Red Bull Salzburg dalam pertarungan dua kaki akhir bulan ini.

Elche akan kehilangan tiga pemain kunci karena skorsing akhir pekan ini, dengan Gonzalo Verdu, Tete Morente dan Antonio Barragan semua tidak tersedia karena kartu kuning yang mereka ambil saat melawan Valencia terakhir kali.

Gerard Barri dan Fidel masih menepi karena cedera, sementara itu, tim tuan rumah akan jauh dari kekuatan penuh melawan Kapal Selam Kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Dani Calvo dan Josema Sanchez bisa mendapatkan peran di lini belakang, sementara absennya Morente kemungkinan akan membuat Pere Milla tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Mario Gaspar dan Vicente Iborra tidak akan tersedia untuk seleksi, tetapi Gerard Moreno dan Ruben Pena akan bersaing untuk setidaknya berada di bangku cadangan.

Paco Alcacer dapat kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Manu Trigueros dan Moi Gomez di area yang luas, meskipun Carlos Bacca juga menjadi opsi untuk tampil di ujung serangan.

Fakta bahwa Emery memilih tim yang kuat melawan Levante di Copa del Rey dan masih kalah akan menjadi kekecewaan besar, tetapi manajer itu diharapkan menahan godaan untuk mengubah posisinya. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas