Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Real Valladolid

oleh -233.489 views
Eibar vs Valladolid

IDUL FITRI

REALITAS – Eibar vs Real Valladolid, Real Valladolid akan bertandang ke Basque Country akhir pekan ini untuk pertempuran udara degradasi melawan sesama pejuang Eibar di Estadio Municipal de Ipurua.

Dengan kedua tim saat ini bersaing ketat di kaki klasemen La Liga, pertandingan ini bisa sangat menentukan siapa yang akan bermain sepak bola Divisi Segunda musim depan.

Pentingnya permainan ini untuk kedua belah pihak tidak dapat diremehkan dan kedua set pemain akan sangat menyadari betapa berpengaruh tiga poin bisa dalam pertarungan masing-masing untuk bertahan hidup.

Playmaker Eibar Edu Exposito bahkan menyebut pertandingan ini sebagai “final” awal pekan ini.

Dengan hanya satu kemenangan liga dari 11 pertandingan terakhir mereka, ada peluang bagus bahwa kekalahan akhir pekan ini bisa membuat bos Eibar Jose Luis Mendilibar dengan gugup menunggu panggilan dari hierarki klub.

BACA JUGA :   Prediksi Burton Albion vs Leicester - Laga Pre Season 24 Juli 2021

Berbicara kepada media minggu ini, Mendilibar berkata: “Saya pikir kami tahu apa yang terjadi pada kami dan itu penting, kami harus mencoba memperbaikinya.”

Pada akhirnya, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, dan Eibar harus mengatasi banyak kekurangan jika mereka ingin menang melawan Valladolid.

Dalam hal performa terkini, Eibar adalah salah satu tim terburuk di divisi ini, dengan Celta Vigo dan Elche satu-satunya klub yang tampil lebih buruk selama enam pertandingan liga terakhir mereka.

Eibar, yang berada di urutan ke-17 dalam klasemen, juga memiliki performa kandang terburuk di liga musim ini, dengan Los Armeros hanya menang sekali di Estadio Municipal de Ipurua, dengan total hanya mengumpulkan tujuh poin.

Beberapa minggu yang sulit bagi tim Real Valladolid dari Sergio, dengan tim hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Oldham Athletic vs Burnley - Laga Pre Season 24 Juli 2021

Sebagai hasil dari performa buruk mereka, Valladolid duduk di posisi ke-18, terpisah dari Eibar hanya dengan selisih gol.

Melawan Alaves terakhir kali, pasukan Sergio tidak beruntung untuk tidak lolos dari pertandingan tanpa setidaknya satu poin untuk upaya mereka. Pada akhirnya, mantan pemburu Newcastle United Joselu menjadi pemain terbaik bagi tuan rumah, mencetak gol kemenangan di menit ke-66.

Setelah pertandingan berakhir, Sergio menjelaskan performa timnya dengan mengatakan Valladolid telah “mencapai titik terendah”.

Namun, mereka mengatakan jika Anda mencapai titik terendah, satu-satunya cara untuk naik, dan tiga poin melawan Los Armeros bisa sangat membantu dalam menentukan musim ketiga berturut-turut tim di papan atas Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Wolverhampton - Laga Pre Season 25 Juli 2021

Mendilibar akan tanpa beberapa pemain tetap tim utama untuk pertandingan ini.

Roberto Correa dan Kevin Rodrigues sama-sama absen karena cedera otot. Bryan Gil, bintang muda pinjaman Eibar, berusia 20 minggu ini dan ingin menandai kesempatan itu dengan gol untuk Los Armeros.

Untuk Valladolid, Jawad El Yamiq dan Sergi Guardiola sama-sama absen karena cedera.

Kiko Olivas dan Marcos de Sousa sama-sama sedang berlatih untuk Valladolid dan mungkin akan segera kembali beraksi. (MR)

Prediksi Pemain Eibar vs Real Valladolid
Eibar : Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Rafa; Muto, Recio, Exposito, Gil; Kike, Enrich

Real Valladolid : Masip; Perez, Fernandez, Bruno, Olaza; Hervias, Mesa, Perez, Fede, Plano; Weissman

Prediksi Skor Eibar vs Real Valladolid: 2-2

UPDATE CORONA